Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Minggu 25 Oktober 2020 di Akhir Pekan

- 25 Oktober 2020, 10:30 WIB
Galeri 24, Harga emas Galeri 24
Galeri 24, Harga emas Galeri 24 /

PORTAL JOGJA - Menyimpan emas sudah lama dilakukan masyarakat Indonesia terutama perhiasan. Investasi emas bisa jadi pilihan saat ini bila ingin investasi jangka panjang.

Investasi emas itu tak lekang oleh waktu. Emas juga cocok untuk berbagai tujuan karena nilainya stabil dibanding lainnya.

Logam mulia emas jadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk investasi saat ini. Investasi emas bisa dalam bentuk batangan dan perhiasan.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Nilai emas juga juga likuid yakni barang bisa dijual kapan saja dan langsung cair atau dapat menerima uang hasil penjualan tanpa menunggu lama.

Galeri 24 adalah salah perusahaan retail emas batangan danperhiasan. Galeri 24 adalah anak perusahaan PT. Pegadaian Persero.

Berikut ini daftar harga Emas batangan Antam, Harga Jual Emas Batangan, hingga Harga Buyback Emas Batangan yang dikutip dari Galeri 24.

Baca Juga: Warga Cilacap Rasakan Gempa Pangandaran, BMKG Tak Berpotensi Tsunami

Perlu diketahui, hari ini tak ada perubahan harga jual dan buyback emas Galeri 24 dalam laman Galeri 24. Sebab Galeri 24 tidak merilis informasi update harga emas pada hari Minggu maupun hari libur tanggal merah. Daftar harga emas batangan Galeri 24 pada hari sebelumnya yakni pada hari sebelumnya Sabtu (24/10).

Dikutip Portal Jogja dari laman Galeri 24 pada 25 Oktober 2020, berikut ini daftar harga logam mulia emas batangan Galeri 24, yang tercantum pada Sabtu 24 Oktober 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galeri 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x