Update Harga Emas UBS Hari ini Jumat 23 Oktober 2020 di Pegadaian, Info Jelang Akhir Pekan

- 23 Oktober 2020, 09:09 WIB
Emas UBS
Emas UBS /

PORTAL JOGJA - Logam mulia emas dapat menjadi pilihan investasi jangka panjang saat ini. Inestasi emas terutama perhiasan sudah lama dilakukan masyarakat Indnesia.

Harga emas lebih stabil dibandingkan dengan yang lainnya seperti tanah dan mobil. Kalau mobil pasti mengalami penyusutan harga tiap tahun. Emas tidak, justru ada tren naik setiap waktu.

Emas produksi UBS (PT Usaha Bersama Sejahtera) Surabaya adalah salah satu pilihan untuk investasi. Emas UBS bisa dilihat di Pegadaian seluruh Indonesia.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Jumat 23 Oktober 2020 di Pegadaian, Antam, Retro dn Batik

Baca Juga: Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Kamis 21 Oktober 2020, Antam, Retro dan UBS

Emas UBS juga bisa menjadi salah satu pilihan karena terjamin keasliannya dan ada sertifikat atau surat resminya dari UBS.

Emas UBS yang diperdagangkan di pasaran Indonesia ada emas batangan dan perhiasan seperti bros, gelang, kalung, cincin, liontin dan lain-lain.

Harga emas UBS pada hari Jumat 23 Oktober 2020 di awal pekan ini untuk ukuran terkecil 0,5 grm dijual seharga Rp 556.000. Sedangkan bobot 1.0 gram dibanderol harga Rp 1.015.000.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Bila Anda ingin investasi emas, bisa mengecek harga emas UBS setiap hari, Jumat (23/10/2020) di laman resmi Pegadaian. Ingat fluktuasi harga emas sangat dinamis setiap harinya.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x