Dana Terbatas, Sepeda Bekas Bisa jadi Pilihan

- 6 Juli 2020, 06:22 WIB
Sepeda Gunung dan Sepeda Lipat
Sepeda Gunung dan Sepeda Lipat /Bagus Kurniawan/(tpj3)

PORTAL JOGJA - Tak hanya sepeda baru yang diburu. Hobi gowes yang sedang booming membuat masyarakat dalam sebulan terakhir hunting mencari sepeda bekas berkualitas.

Di Yogyakarta, banyak penjual sepeda bekas yang ramai dikunjungi masyarakat. Antara lain,  Kadipiro Jalan Wates KM 2. Lokasinya berada di selatan jalan.

Selain menjual sepeda baru, tempat ini juga melayani masyarakat yang mencari sepeda bekas.  

Juga bisa ditemui penjual sepeda bekas di kampung Wirobrajan di barat Jalan Gatotkoco. Warga menjual sepeda memanfaatkan rumah sebagai showroom.

Baca Juga: Dibuka Lowongan Kerja untuk Posisi Content Creator

Pasar sepeda di Pakel Baru juga bisa menjadi pilihan. Atau pasar sepeda di Pugeran. Belum lagi, puluhan penjual sepeda bekas yang dipasarkan lewat online.

"Sejak wabah Corona, penjual sepeda mbludak. Yang beli juga nggak pernah habis-habis," terang Amin, penjual sepeda bekas online.

Lantas, apa saja merek-merek sepeda bekas yang dijual? Banyak pilihan. Ada Polygon, United Bike, Giant, dan Wimcycle dengan seri berbeda.

Baca Juga: Untuk Milenial yang Suka Challenge, PT KAI Sediakan Hadiah Smartwatch Hingga Kamera Mirrorless

Harganya juga berbeda. Tergantung merek, kondisi dan tahun produksi. Kata Amin, warga tak hanya mencari sepeda tipe terbaru.

Halaman:

Editor: Azam Sauki Adham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x