Osasuna vs Atletico Madrid, Joao Felix Cetak 2 Gol

- 1 November 2020, 07:15 WIB
Atlético Madrid berada di urutan ketiga setelah sukses mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 pada laga Mingggu, 1 November 2020 dini hari tadi. Dengan kemenangan itu, Atletico mengemas 14 poin dari empat kemenangan dan dua kali main imbang.
Atlético Madrid berada di urutan ketiga setelah sukses mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 pada laga Mingggu, 1 November 2020 dini hari tadi. Dengan kemenangan itu, Atletico mengemas 14 poin dari empat kemenangan dan dua kali main imbang. /instagram.com/atleticodemadrid/

PORTAL JOGJA - Atletico Madrid menaklukan tuan rumah Osasuna 3-1 dalam laga pekan kedelapan Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Minggu 1 November 2020 dini hari WIB.

Joao Felix tampil gemilang dengan mencetak dua sekaligus menjawab kepercayaan yang diberikan manajer Diego Simeone yang mengistirahatkan Luis Suarez.

Luis Suarez dan Saul Niguez sengaja diistirahatkan Simone karena Atletico akan melawat ke markas Lokomotiv Moskow di Rusia dalam laga Liga Champions hari Rabu 11 November 2020 mendatang.

Baca Juga: AC Milan Kalahkan Sparta Praha 3-0, Kokoh di Punca kKlasemen Grup H Liga Eropa

Gol Pertama Atletico melalui kaki Felix tercipta pada menit ke-43 lewat eksekusi penalti, setelah Vitolo dijatuhkan oleh Facundo Roncaglia di dalam area terlarang. Felix yang tampil sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Atletico memperoleh kesempatan untuk menggandakan keunggulan setelah kembali mendapat hadiah penalti. Namun eksekusi yang dilakukan Felix kali ini harus membentur mistar gawang.

Di menit ke-69 Felix akhirnya membayar kegagalannya dengan menggandakan keunggulan Atletico saat menyambar bola yang jatuh di hadapannya usai terjadi duel udara antara Correia dan David Garcia. Skor 2-0 untuk Atletico.

Baca Juga: Setelah Diguyur Hujan Lebat, Jalur Lintas Selatan Pulau Jawa di Banyumas Dilanda Banjir

Osasuna sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80 melalui sundulan Ante Budimir menyambut umpan silang Ruben Garcia yang mampu memperdaya kiper Jan Oblak. Osasuna mengejar 2-1.

Dua menit jelang bubaran Lucas Torreira memastikan kemenangan Atletico menjadi 3-1 melalui gol perdananya bersama pasukan Los Rojiblancos.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x