AC Milan Kalahkan Sparta Praha 3-0, Kokoh di Punca kKlasemen Grup H Liga Eropa

- 30 Oktober 2020, 06:07 WIB
Brahim Diaz kembali tampil impresif saat AC Milan unggul telak atas Sparta Praha di Liga Eropa.
Brahim Diaz kembali tampil impresif saat AC Milan unggul telak atas Sparta Praha di Liga Eropa. /AC Milan

PORTAL JOGJA - AC Milan berhasil mengalahkan tamunya Sparta Praha 3-0 dalam laga kedua Grup H liga Eropa di stadion San Siro Jumat 30 Oktober 2020 waktu setempat.

Tiga gol Milan dicetak oleh Brahim Diaz menit 24, Rafael Leao menit 57, dan Diogo Dalot di menit 66.

Kemenangan ini membuat Rossoneri kokoh di puncak klasemen sementara grup H dengan 6 poin, sementara Sparta masih terpuruk di posisi paling bawah klasemen dengan poin nol.

Baca Juga: Real Madrid Nyaris Kalah di Kandang Borussia Monchengladbach

Baca Juga: BMKG Ingatkan Gelombang Tinggi di Perairan Yogyakarta. Malam Ini Beberapa Perahu Rusak Ringan

Gol pertama Milan tercipta dari serangan balik setelah bola berhasil direbut oleh Calabria, Ibra kemudian bergerak ke depan dan melakukan umpan silang ke Brahim Diaz. Umpan matang tersebut tidak disia-siakan oleh Brahim Diaz yang langsung mencetak gol pertama buat Milan.

Milan sebenarnya punya kesempatan untuk menambah gol di menit ke 36 melalui hadiah penalti. Namun Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor gagal mengeksekusi tendangan tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua Rafael Leao masuk menggantikan Ibrahimovic. Pergantian pemain yang dilakukan Pelatih Milan Pioli ini berhasil menambah daya serang Milan. Terbukti Rafael Leao berhasil menggandakan kemenangan Milan di menit 57, setelah mendapatkan umpan matang dari Diogo Dalot.

Baca Juga: Megawati Kritik umbangsih Milenial, Mardani: yang Merusak Itu Oknum, yang Berprestasi Banyak

Dalot yang bermain cukup gemilang malam itu, menutup kemengan Milan dengan dengan mencetak gol ketiga usai menarima umpan jauh dari Bennacer.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x