Real Madrid Nyaris Kalah di Kandang Borussia Monchengladbach

- 28 Oktober 2020, 06:35 WIB
Real Madrid tahan imbang Moenchengladbach
Real Madrid tahan imbang Moenchengladbach /Twitter/@champhionsleague/

PORTAL JOGJA - Real Madrid nyaris menuai kekalahan saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Borussia Park Rabu 28 Oktober 2020.

Dalam laga di grup B tersebut Real Madrid harus puas berbagi angka dengan skor akhir 2-2.

Real Madrid harus tertinggal lebih dulu oleh dua gol tuan rumah, yang dicetak Marcus Thuram. Anak asuhan Zinedine Zidane ini baru bisa menyamakan kedudukan di akhir pertandingan melalui tendangan Benzema dan Casemiro.

Baca Juga: Menristek Meminta Vaksin Covid-19 Harus Terjamin Aman

Sejak kick off babak pertama Real Madrid sebenarnya beberapa kali menciptakan peluang melalui Benzema. Namun peluang tersebut belum membuahkan gol.

Alih-alih mencetak gol Real Madrid justru tertinggal lebih dulu di menit ke 33, menyerang dari sisi kiri Thuram menendang bola ke gawang Madrid setelah mendapatkan umpan matang dari Alassane Pléa. Monchengladbach memimpin 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Thuram menggandakan keunggulan Monchengladbach di menit 58. Berawal dari tendangan keras Alassane Pléa yang ditepis oleh Courtois, bola mental tersebut langsung disambar oleh Thuram hingga membuat skor berubah menjadi 2-0.

Baca Juga: Ingin Bisnis Onlinemu Lancar, Optimalkan Penggunaan WhatsApp Business

Real Madrid baru bisa mengejar ketertinggalan di menit 87 melalui tendangan volley Karim Benzema setelah mendapatkan umpan matang dari Casemiro.

Nyaris pulang tanpa memetik poin Real Madrid akhirnya kembali mencetak gol penyeimbang di menit ke 93 injury time, melalui Casemiro setelah memanfaatkan umpan Sergio Ramos. Skor berakhir imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x