Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Selasa 27 Oktober 2020

- 27 Oktober 2020, 13:49 WIB
Emas, logam mulia, emas murni 24 karat.
Emas, logam mulia, emas murni 24 karat. /Pixabay

PORTAL JOGJA - Investasi janka panjang hendaknya mulai Anda renacanakan sejak saat ini. Logam Mulia Emas adalah salah satu barang berharga yang bisa dijadikan investasi.

Emas adalah logam mulia berharga yang tak pudar oleh zaman. Nilai investasi emas lebih stabil bahkan ada tren meningkat setiap waktu.

Investasi emas dapat untuk berbagai tujuan, Mulailah investasi emas dari yang kecil dulu. Namun secara bertahap terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Ada emas batangan 24 karat dan berbagai macam perhiasan.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Bambu Nusa Verde

Baca Juga: Update Daftar Harga Emas Hari Ini, Selasa 27 Oktober 2020, Antam, Retro, Batik dan UBS

Salah satu rujukan adalah Galeri 24 yang merupakan salah satu tempat jual beli emas. Galeri 24 adalah anak perusahan PT Pegadaian Tbk yang menjual emas diantaranya Emas Antam.

Galeri 24 sangat mudah dijumpai di seluruh Indonesia. Di Jawa Tengah dan Yogyakarta atau Regional 7, misalnya ada beberapa tempat seperti di Semarang, Kartasura, Yogyakarta.Khusus di Yogyakarta, Galeri 24 berada di Pegadaian Tugu Kulon Jalan Diponegoro.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Dikutip Portal Jogja harga jual dan buyback emas Galeri 24 pada laman Galeri 24. Berikut ini harga jual dan buyback, Sabtu 27 Oktober 2020.

Harga Jual Emas Batangan Galeri 24

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galeri 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x