Ingin Nonton Langsung Piala Dunia U-17 2023? Ini Link Pendaftaran Untuk Beli Tiketnya

- 8 September 2023, 21:02 WIB
Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 FIFA
Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 FIFA /PSSI/

PORTAL JOGJA - Gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 atau lebih dikenal sebagai Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia tentunya disambut antusias oleh rakyat Indonesia. Bagi pecinta sepakbola tanah air yang ingin menonton langsung kompetisi dunia yang digelar 10 November sampai 2 Desember 2023 ini, FIFA sudah membuka link pendaftaran pembelian tiketnya.

Calon penonton diharapkan segera mendaftar karena jumlah tiket yang disediakan terbatas. Pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023 ini dilakukan secara daring dengan mengunjungi link tautan berikut.

Setelah mengakses tautan di atas, pendaftar akan masuk ke laman khusus di situs FIFA untuk mendaftar sebagai calon pembeli tiket ajang FIFA U-17 World Cup 2023. Isikan beberapa informasi yang diminta laman seperti nama depan, nama belakang, alamat email, bahasa pilihan yang akan digunakan.

Baca Juga: Oleh-oleh Khas Jogja yang Wajib Anda Bawa Pulang

Pada bagian bawah informasi identitas itu terdapat pula pilihan optional tentang apakah ingin menerima berita atau pengumuman tentang produk dan acara FIFA.Setelah melengkapi informasi tersebut pendaftar tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi.

Para calon penonton akan mendapat email tentang pembelian tiket piala dunia ini. Bagi yang menyatakan berminat, akan mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal.

Pada FIFA U-17 World Cup 2023 ini ada 24 negara yang akan berlaga. Sebagai tuan rumah, otomatis Indonesia mendapat jatah berlaga di sesi final Piala Dunia U-17. Tim Merah Putih ini menempati grup A dan masih menanti calon lawan tanding yang akan dilakukan pengundiannya pada 15 September 2023 di Swiss.

Baca Juga: PP Muhammadiyah Tanggapi Usulan BNPT Terkait Pengawasan Rumah Ibadah untuk Tangkal Radikalisme

Dari laman resmi PSSI, negara yang akan berlaga pada pada FIFA U-17 World Cup 2023, yaitu: Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan yang mewakili Asia (AFC), Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF), Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF), Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela (Amerika Selatan/COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oceania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA). ***

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x