El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Siapa Lebih Unggul ?

- 19 Maret 2023, 05:22 WIB
Jelang Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid
Jelang Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid /

PORTAL JOGJA – Laga klasik El Clasico Barcelona Vs Real Madrid akan kembali tersaji di lanjutan La Liga 2022/2023 pekan ke-26 yang ada digelar di Stadion Camp Nou pada Senin (20/3) pukul 03.00 WIB.

Duel El Clasico ini akan menjadi pertemuan keempat kedua tim pada musim ini. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Barcelona menang dua kali, sementara Madrid menang satu kali.

Pada pekan ke-9 La Liga musim ini, Barcelona kandas 1-3 oel Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. El Barca kemudian membalasnya dengan dua kemenangan beruntun di final Piala Super Spanyol dengan skor 3-1 dan pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini dengan skor tipis 1-0. Real Madrid tengah dalam tren kemenangan setelah menyingkirkan Liverpool 1-0 pada babak 16 Besar Liga Champions dan lolos ke perempatfinal.

Baca Juga: Kenalan dengan Kim Jung Hyun, Pemeran Malaikat Maut di Kokdu Season of Deity

Ini menjadi salah satu motivasi Los Galacticos dalam lawatannya ke Camp Nou. Tim asuhan Carlo Ancelotti akan memanfaatkan duel ini untuk memangkas selisih sembilan poin dengan Barcelona yang sedang memimpin klasemen. Don Carletto akan memaksimalkan skuad terbaiknya.

Sementara itu tim tuan rumah Barcelona mempunyai rekor kendang yang sangat bagus. .Di laga-laga kandangnya di La Liga musim ini, tim asuhan Xavi Hernandez ini masih memegang rekor tak terkalahkan dengan mencetak 25 gol dengan hanya satu kali gol bersarang di gawangnya.

Prediksi Starting XI

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alejandro Balde, Christensen, Kounde, Ronald Araujo; Pedri, Sergio Busquets, De Jong; Gavi, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho Fernández, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Kroos, Tchuimeni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Federico Valverde.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x