Prediksi Real Madrid Vs Liverpool di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

- 15 Maret 2023, 05:07 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di leg 2 Liga Champions 2022/2023.
Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool di leg 2 Liga Champions 2022/2023. /Tangkapan Layar Vidio

PORTAL JOGJA – Pertarungan ketat akan terjadi di babak 16 Besar Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (16/3) pukul 03.00 WIB.

Liverpool membutuhkan kemenangan lebih dari tiga gol jika ingin lolos ke perempatfinal setelah dibantai 2-5 oleh pasukan Real Madrid di Anfield tiga pekan lalu pada lg pertama. Kemenangan besar ini membuat Los Blancos telah menjadi

Tim Los Blancos-julukan Real Madrid- boleh dibilang di atas angin untuk menuju babak perempat final. Tapi The Reds Liverpool juga akan diprediksi tampil habis-habisan setelah tertinggal tiga gol tandang secara agregat.

Baca Juga: Antisipasi Aktivitas Vulkanik Gunung Merapi, Polda DIY Sudah Siagakan 100 Personel

Dari 27 kali penampilan Real memenangkan leg pertama pertandingan tandang Liga Champions, mereka telah melaju ke babak berikutnya sebanyak 26 kali. Mereka sekali tersungkur saat menghadapi Ajax Amsterdam di bawah asuhan Erik ten Hag pada musim 2018-19 Erik ten Hag.

Sementara itu, Liverpool kembali ke performa tidak konsisten menjelang laga tandang ke Madrid. Setelah menghancurkan Manchester United dengan skor tujuh gol tanpa balas tim asuhan Jurgen Klopp mengalami kekalahan mengejutkan dari Bournemouth 1-0 akhir pekan lalu. Kebobolan lewat gol Philip Billing, Liverpool punya peluang mencetak gol lewat penalti Mo Salah. Tetapi, peluang itu sia-sia dan akhirnya tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Kekalahan Liverpool memungkinkan Tottenham Hotspur mengamankan posisi di zona Liga Champions untuk musim depan di klasemen Liga Inggris. Namun, pelatih Jurgen Klopp tampaknya tidak akan menyerah begitu saja. Ia masih yakin bisa dan membalikkan keadaan di Santiago Bernabeu dan membuat performa lebih bagus lagi di Liga Inggris.

Liverpool punya sejarah comeback yang spektakuler di kompetisi Eropa. Mereka pernah bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk mengalahkan Barcelona 4-3 secara agregat pada 2018-19. Mereka juga bisa menumbangkan AC Milan di Final Liga Champions 2005 meski tela tertinggal 3-0 di babak pertama.

Prakiraan Pemain Real Madrid Vs Liverpool FC

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Camavinga, Rudiger, Militao, Carvajal; Kroos, Tchuimeni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Valverde.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x