Semifinal Copa Del Rey: Real Madrid vs Barcelona, Siapa Lebih Unggul ?

- 1 Maret 2023, 20:55 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 WIB/Hendra Sulistiono/Seputarlampung.com/
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 WIB/Hendra Sulistiono/Seputarlampung.com/ /

PORTALJOGJA – Laga klasik Spanyol atau El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan kembali digelar dalam babak Semifinal leg pertama Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada Jumat 3 Maret 2023 mendatang.

Meski bukan dalam pertandingan La Liga namun duel seteru abadi Spanyol telah memanas sebelum pertandingan. Apalagi Copa Del Rey ini sudah memasuki babak Semifinal. Adu skill dan gengsi antar pemain dipercaya akan tersaji di lapangan.

Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona diprediksi banyak pihak akan berjalan panas dan sangit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain bintang di setiap lini. Namun skuad asuhan Los Blancos-julukan Real Madrid sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2022, Lionel Messi Pecahkan Rekor 7 Kali Menang

Pada pertandingan sebelumnya tepatnya di lanjutan pekan La Liga Real Madrid harus puas meraih hasil imbang saat menghadapi Atletico Madrid dengan skor 1-1. Bahkan Real Madrid harus tertinggal lebih dulu lewat gol Jose Gimenez pada menit 78 sebelum pada akhirnya menyamakan kedudukan lewat Alvaro Rodriguez pada menit 85.

Barcelona justru menelan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya setelah dibekuk Almeria 0-1 di lanjutan La Liga. Kebobolan gol di menit 24 lewat El Bilal Toure, Barcelona gagal mencetak gol balasan sampai akhir pertandingan.

Melihat dua tren yang tidak terlalu baik dari kedua Klub ini, rasanya mereka akan tampil habis-habisan dalam Semifinal Copa Del Rey ini. Keunggulan pada leg pertama ini akan menjadi modal berharga dalam pertandingan leg kedua yang digelar pada 6 April 2023 di Stadion Camp Nou.

 

Dalam Head to Head 5 Pertandingan terakhir, Real Madrid lebih unggul dengan memenangkan 3 kali dan Barcelona 2 kali. Berikut ini Head to Head 5 pertandingan terakhir kedua tim ;

  • 16 Januari 2023 Real Madrid vs Barcelona 1-3
  • 16 Oktober 2022 Real Madrid vs Barcelona 3-1
  • 21 Maret 2022 Real Madrid vs Barcelona 0-4
  • 13 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid 2-3
  • 24 Oktober 2021 Barcelona vs Real Madrid 1-2

Baca Juga: Gelar Patroli Kawal Hak Pilih, Pastikan Tak Ada Lagi Pemilih Yang Tak Masuk Daftar Pemilih

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: USA Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x