Semifinal Piala FA, MU Versus Chelsea, Siapa yang Bakal Menang?

- 19 Juli 2020, 13:47 WIB
Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea /@ManUtd

PORTAL JOGJA - Semifinal Piaa FA nanti malam, mempertemukan antara Manchester United (MU) vs Chelsea. Satu tiket final sebelumnya telah diraih Arsenal setelah menekuk Manchester City, 2-0.

MU dan Chelsea diperkirakan bakal all out untuk tampil menjadi pemenang di semifinal Piala FA 2019/2020. Sebab, keduanya sudah gagal mengejar gelar Liga Primer Inggris yang telah diraih Liverpool beberapa waktu lalu.

Laga nanti malam MU versus Chelsea digelar di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). MU belum terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Sementara itu, Chelsea malah sempat kalah dari Sheffield United dan West Ham United.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Harga Sapi di Pasar Prambanan Merangkak Naik

MU berhasil melenggang ke babak empat besar setelah menang 2-1 atas Norwich City. Gol dari Odion Ighalo serta Harry Maguire menjadi penyelamat The Red Devils.

Chelsea terlebih dahulu lolos ke semifinal Piala Liga usai menundukkan Leicester City 1-0. The Blues memetik kemenangan berkat berkat gol tunggal yang dicetak Ross Barkley.

Baca Juga: Facebook Bakal Saingi Youtube di Video Musik

Karena sudah masuk babak semifinal, MU maupun Chelsea kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya. Siapa yang akan menang nanti malam sudah ditunggu Arsenal yang telah lolos sebelumnya. (****)

 

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x