Hasil Lengkap Premier League: Chelsea Tumbang hingga City Bantai Brighton, Norwich Degradasi

- 12 Juli 2020, 11:07 WIB
Pemain Norwich City tertunduk lesu usai timnya kalah 0-4 dari Westham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020). *Official Norwich City
Pemain Norwich City tertunduk lesu usai timnya kalah 0-4 dari Westham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020). *Official Norwich City /

PORTAL JOGJA - Norwich City menjadi tim pertama yang harus degradasi dari Premier League. Posisi Chelsea diperingkat ketiga juga belum aman.

Norwich City kalah dari West Ham United pada pekan ke-34 Premier League. Norwich yang menjamu West Ham United harus kalah dengan skor 0-4 yang membuat mereka tidak bisa mengejar posisi aman di Premier League.

Pada pekan ini Chelsea harus tumbang di tangan Sheffield United. Bermain di Bramall Lane, Chelsea harus kalah dengan skor telak 3-0 melalui gol dari David McGoldrick (2) dan Oliver McBurnie.

Baca Juga: Ingin Mancing di Sungai Progo, Ini Beberapa Teknik yang Bisa Digunakan

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen tidak aman karena hanyan berselisih satu poin dengan Leicester City yang berada di peringkat empat.

Chelsea juga mendapatkan ancaman dari Manchester United yang ada di peringkat lima yang berselisih dua poin dengan The Blues.

Juara musim ini, Liverpool harus puas bermain imbang dengan Burnley 1-1 di Anfield.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DIY 12 Juli 2020

Liverpool pada pertandingan ini sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Andrew Robertson di babak pertama sebelum disamakan oleh Jay Rodriguez di babak kedua.

Hasil imbang ini juga menodai pencapaian Liverpool pada musim ini yang selalu meraih kemenangan saat berlaga di kandang.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x