Manchester United Tundukan Arsenal 3-1 Marcus Rashford Cetak Dua Gol

- 5 September 2022, 05:49 WIB
Manchester United sukses patahkan rekor Arsenal kala bertanding menjadi tuan rumah di Old Trafford pada Minggu, 4 September 2022
Manchester United sukses patahkan rekor Arsenal kala bertanding menjadi tuan rumah di Old Trafford pada Minggu, 4 September 2022 /Tangkapan layar instagram/@manchesterunited

PORTAL JOGJA - Manchester United kembali meraih hasil positif usai menundukan tamunya Arsenal 3-1, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-6 Minggu malam waktu setempat 3 September 2022.

Berlaga di stadion kebanggaan Old Trafford, Antony langsung mencetak gol pada laga perdananya di menit ke-35.

Arsenal sempat menyamakan kedudukan lewat gol Bukayo Saka pada menit ke 60. Namun Manchester United menambah dua gol melalui Marcus Rashford.

Hasil itu membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, sementara Arsenal masih bertahan di puncak dengan 15 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Senin 5 September 2022: Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan dan Cinta Setelah Cinta

Sejak awal pertandingan kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi. MU coba menekan Arsenal sejak awal.

Terlalu fokus menyerang, MU justru dikejutkan dengan gol Martinelli pada menit ke-11 setelah tembakan menjebol gawang David de Gea. Namun, VAR menganulir karena Eriksen dilanggar dalam proses serangan.

MU bermain semakin agresif menyerang, The Gunners harus mulai membangun kepercayaan diri kembali.

MU lebih agresif, tetapi serangan-serangan Arsenal tidak kalah. Pada menit ke-32, De Gea dipaksa membuat penyelamatan gemilang dari sundulan Martinelli di sisi kiri.

Pada menit ke-35, MU akhirnya membuka keunggulan. Lewat skema serangan cepat, Rashford memberikan bola untuk Antony yang lolos dari kawalan di sisi kanan serangan MU. Sepakan melengkung pemain asal Brasil itu masuk ke tiang jauh. Skor menjadi 1-0.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x