Arsenal Menang Tipis 2-1 atas Fulham, Empat Kemenangan Beruntun The Gunners

- 28 Agustus 2022, 11:56 WIB
Arsenal menang tipis atas tamunya Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-4 di Emirates Stadium
Arsenal menang tipis atas tamunya Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-4 di Emirates Stadium /twitter/@arsenal/

PORTAL JOGJA - Arsenal menang tipis atas tamunya Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-4 di Emirates Stadium Minggu 28 Agustus 2022 dini hari WIB.

Fulham sebenarnya mampu mencuri gol dulu lewat Aleksandar Mitrovic di menit ke-56, namun Martin Odegaard mampu menyamakan skor 1-1 delapan menit kemudian.

Arsenal akhirnya mampu mengembalikan keadaan dan berhasil meraih kemenangan yang keempat kalinya secara beruntun berkat gol Gabriel Magalhaes.

Baca Juga: AC Milan Puncaki Klasemen Sementara Liga Italia Usai Tumbangkan Bologna 2-0

Dengan hasil ini pasukan Mikel Arteta masih nyaman di puncak klasemen dengan 12 poin hasil dari 4 laga tak terkalahkan, sementara Fulham duduk di urutan ke-11 dengan lima poin.

Sejal awal laga Arsenal berupaya mengambil dominasi penguasaan bola lebih dulu. Di sisi lain, Fulham bermain sabar dengan tidak buru-buru merebut penguasaan bola dari lawan.

Gabriel Jesus melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Fulham pada menit ke-7. Namun, upaya itu gagal menghasilkan gol setelah bola melebar dari target.

Fulham merespons dengan mengancam Arsenal pada menit ke-8. Tembakan Bobby De Cordova dari jarak dekat yang masih bisa diblok lawan.

Peluang emas didapat Arsenal pada menit ke-14. Bola umpan tarik dari Gabriel Jesus gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Granit Xhaka.

Arsenal semakin mengalir di depan kotak penalti Fulham. Beberapa kali lewat umpan-umpan mengacak pertahanan lawan, tetapi penyelesaian mereka masih buruk.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x