Manchester United Raih Kemenangan Pertama Usai Kalahkan Liverpool 2-1

- 23 Agustus 2022, 08:54 WIB
Manchester United raih kemenangan pertama usai kalahkan Liverpool dan resmi mengumumkan perekrutan Casemiro di Old Trafford
Manchester United raih kemenangan pertama usai kalahkan Liverpool dan resmi mengumumkan perekrutan Casemiro di Old Trafford /kolase foto Instagram @manchesterunited/

PORTAL JOGJA - Manchester United akhirnya meraih hasil positif setelah memetik kemenangan atas Liverpool 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di stadiun Old Trafford, Selasa dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan pertama Manchester United musim ini setelah dua laga sebelumnya menelan kekalahan. 

Dua gol Setan Merah yang dicetak oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford  berhasil membawa Manchester United meraih tiga poin penting musim ini.

Sementara Liverpool membuat gol balasan melalui Mohamed Salah di akhir pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 : Persib Bandung vs Bali United dan Persis vs Madura United, Indosiar Selasa 23 Agustus 2022

Seperti dilansir dari Antara, laga ini diwarnai demonstrasi di luar Stadion Old Traffor oleh sekelompok besar pendukung United yang marah kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United menjalani laga ini tanpa poin. Namun Setan Merah unggul lebih dulu pada menit ke-16 ketika Sancho menerima umpan dari Anthony Elanga di tengah kotak penalti.

Dengan tenang kemudian melepaskan tendangan yang melewati hadangan Alisson guna membawa Manchester United memimpin.

United bertahan dengan baik sepanjang sisa babak pertama sehingga Liverpool hanya mendapatkan sedikit peluang dan babak ini pun berakhir 1-0.

Rashford menggandakan keunggulan tuan rumah tak lama setelah babak kedua mulai melalui penyelesaian indah yang melewati hadangan Alisson usai mendapatkan umpan terobosan dari Anthony Martial.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x