Final Liga Champions UEFA Liverpool vs Real Madrid : Preview dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Mei 2022, 09:03 WIB
Liverpool akan bertemu Real Madrid di babak Final Liga Champions 2021/2022. Kedua tim di prediksi akan berduel dengan sengit untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim ini.*
Liverpool akan bertemu Real Madrid di babak Final Liga Champions 2021/2022. Kedua tim di prediksi akan berduel dengan sengit untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim ini.* /Instagram.com/@liverpoolfc dan @realmadrid/

PORTAL JOGJA - Laga Final Liga Champions UEFA antara Liverpool vs Real Madrid akan menjadi duel tim besar yang paling dinanti tahun ini.

Pertandingan penuh gengsi antara Juara Liga Premier Inggris vs Juara La Liga Spanyol akan digelar di stadion Stade de France Paris Prancis, pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs Real Madrid menjadi pertandingan ulang final Liga Champions musim 2017/18 dimana El Real menang 3-1 atas The Reds.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 28 Mei 2022: Mega Film Asia In The Line of Duty 4 Dibintangi Donnie Yen

Namun bagaimana dengan tahun ini, siapa yang akan keluar sebagai juara berikut adalah preview dan prediksi susunan pemain kedua tom seperti dikutip dari The Hard Tackle.

Liverpool

Memiliki misi balas dendam usai kekalahan mereka di pertemuan final sebelumnya, Liverpool kemungkinan akan memasang gelandang andalan Fabinho yang sangat fit dan siap berlaga.

Pemain Brasil itu sebelumnya sempat absen setelah mengalami cedera kala bertemu Aston Villa pada 10 Mei tetapi telah berlatih dengan tim. Gelandang Thiago Alcantara, yang cedera pada laga terakhir melawan Wolves, juga telah kembali berlatih.

Liverpool akan bermain dengan formasi 4-3-3 yang biasa mereka gunakan untuk melawan Real Madrid.

Penjaga gawang Alisson Becker adalah pertahanan terakhir The Reds yang tak tergantikan, dengan didukung bek sayap Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson. Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate akan berduet di jantung pertahanan Liverpool.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x