Pratama Arhan Gabung ke Tim Liga 2 Jepang Tokyo Verdy, Siap Bantu Promosi ke J1-League

- 16 Februari 2022, 13:58 WIB
Pratama Arhan resmi bergabung dengan J-League2 Tokyo Verdy
Pratama Arhan resmi bergabung dengan J-League2 Tokyo Verdy /Tangkapan layar Instagram/@tokyo_verdy

PIKIRAN RAKYAT - Pemain muda kebanggan timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi bergabung dengan tim Liga 2 Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy.

Anggota skuat Garuda muda asal Blora Jawa Tengah ini sebelumnya membela tim Liga 1 Indonesia PSIS Semarang.

Nama Pratama Arhan melambung setelah berlaga di Piala AFF, dimana ia bermain cemerlang di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-Yong.

arhanBaca Juga: Ganjar Pranowo Puji Penampilan Putra Blora Pratama Anhar di Piala AFF: Jateng Bangga Padamu Han

Permainan Pratama Arhan yang terus menunjukan performa positif membuat  banyak tim dari luar negeri untuk merekrutnya. Salah satunya adalah tim Liga 2 Jepang Tokyo Verdy.

"Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengumumkan kepindahan saya dari PSIS ke Tokyo Verdy, salah satu tim yang cukup sukses di sejarah sepak bola Jepang," kata Pratama Arhan.

Bergabung ke Liga 2 di Jepang, Pratama Arhan memberikan komitmen akan membawa Tokyo Verdy promosi ke J1 League.

"Saya berjanji akan memberikan seratus persen kemampuan saya untuk memperoleh tempat saya membantu Verdy promosi ke J1 dan mendapatkan hati para penggemarnya," ujar Arhan.

Pemain yang akrab disapa Arho itu juga berterima kasih kepada CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang telah memberikan bantuan selama ini terhadap perkembangan kariernya.

"Semua ini tidak akan mungkin tanpa bantuan dari keluarga PSIS, Yoyok Sukawi dan suporter yang selalu mendukung saya. Saya berhutang kepada PSIS dan PSIS akan selalu menjadi ruamh bagi saya. Namun, ini adalah saatnya bagi saya untuk mengembanhkan permainan saya dan membukan leembaran baru dalam karier saya," ucap Arhan.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x