Manajer Aston Villa Steven Gerrard Absen Dua Laga Usai Dinyatakan Positif Covid-19

- 26 Desember 2021, 20:27 WIB
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard positif Covid-19
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard positif Covid-19 /Instagram @stevengerrard

PORTAL JOGJA - Manajer Aston Villa Steven Gerrard akan melewatkan dua pertandingan Liga Premier setelah dinyatakan positif Covid-19.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Steven Gerrard tidak akan berada di ruang ganti untuk pertandingan Boxing Day di kandang Chelsea, atau saat bertandang pada hari Selasa di markas Leeds United.

"Aston Villa mengkonfirmasi pelatih kepala Steven Gerrard tidak akan dapat menghadiri dua pertandingan Liga Premier kami berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan diisolasi setelah dites positif untuk Covid-19," menurut pernyataan resmi klub Aston Villa.

Baca Juga: Fuji Ngevlog Pertama Kali Langsung Raup 1 Juta Lebih Subscriber dan Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali

Pertemuan Villa dengan Burnley akhir pekan lalu ditunda karena meningkatnya jumlah kasus positif virus corona di antara para pemain.

Pertandingan melawan Chelsea di Villa Park adalah salah satu dari enam pertandingan Liga Inggris yang masih dijadwalkan berlangsung pada Boxing Day.

Salah satu dari tiga pertandingan yang ditunda adalah lawatan Leeds ke Liverpool, karena wabah Covid yang berarti tidak jelas apakah pertandingan Villa di Elland Road pada 28 Desember akan tetap dilanjutkan.

Secara total, 25 pertandingan Boxing Day di empat divisi teratas sepak bola Inggris telah ditunda setelah dua pertandingan EFL dibatalkan.

Pertandingan Luton di kandang Bristol City telah menjadi pertandingan Kejuaraan ketujuh yang jatuh, sementara pertandingan Liga Dua Carlisle dengan Rochdale di Brunton Park juga telah ditunda.

Baca Juga: Melaney Ricardo Rayakan Natal Tanpa Suami, Tyson Ke Australia Tak Ajak Keluarga

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x