HUT ke-70, PP Perbasi Luncurkan Program Basket Indonesia Bergerak Seuruh Indonesia

- 25 Oktober 2021, 22:49 WIB
Sekjend PP PERBASI Nirmala Dewi, HUT ke-70, PP Perbasi Luncurkan Program Basket Indonesia Bergerak Seuruh Indonesia
Sekjend PP PERBASI Nirmala Dewi, HUT ke-70, PP Perbasi Luncurkan Program Basket Indonesia Bergerak Seuruh Indonesia /PP PERBASI

PORTAL JOGJA – Hari ulang tahun (HUT) Persatuan Bola Baskey Seluruh Indonesia (Perbasi) ke-70 pada 23 Oktober 2021 dirayakan oleh seluruh insan basket di Indonesia.

Perayaan PP Perbasi juga menjadi ajang menjadi momen kangen-kangenan sesama pengurus federasi bola basket Indonesia.

Sebab sejak awal 2020 dilarang berkumpul akibat pandemi Covid-19. Perayaan secara sederhana dilakukan di Villa Robinson Cisarua Resort Bogor, Jawa Barat, Senin, 25 Oktober 2021.

Acara syukuran dengan memotong tumpeng ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun PP Perbasi oleh pengurus yang dilakukan pada 22 hingga 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Sinetron Keajaiban Cinta di SCTV, Ada Model, Atlet Basket dan Politikus

Sebelum puncak acara itu, para pengurus PP Perbasi menggelar rapat pleno. Rapat pleno ini membahas organisasi dan menghasilkan beberapa rekomendasi dan program spektakuler yang akan diputar tahun ini yang berlanjut tahun depan. Program tersebut dipaparkan kepada publik melalui konferensi pers usai rapat pleno.

Hadir dalam acara itu Ketum PP Perbasi Danny Kosasih, Sekjen Nirmala Dewi, Bendahara Umum Cyrus Harsaningtyas, Waketum Bidang Pembinaan dan Prestasi George Dendeng, Waketum Bidang Marketing dan Bisnis Francis Wanandi, dan Waketum Bidang Organisasi Wawan Mulyana.

“Rapat Pleno berjalan lancar ada beberapa program yang telah diputuskan dan disetujui. Seperti rangkaian kegiatan HUT Perbasi ke-70 yang akan dilaksanakan di Senayan dan memunculkan beberapa program baru, seperti Basket Indonesia Bergerak. Kemudian untuk bidang organisasi akan dilakukan sedikit perubahan dengan memasukan komisi FIBA World Cup,” jelas Sekjend PP Perbasi Nirmala Dewi.

Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih menambahkan, program yang dibahas dalam rapat pleno akan dilakukan selambatnya 2 bulan ke depan.

Baca Juga: 10 Tafsir Mimpi Bakal Ketiban Rejeki, Meteor Jatuh, Sumur Air Melimpah Menangkap Ikan

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x