Dukung Timnas Inggris, Kerajaan Unggah Komposisi Three Lions Yang Dimainkan Pasukan Kerajaan

- 7 Juli 2021, 16:20 WIB
Royal Corps of Army Music memainkan komposisi untuk mendukung timnas Inggris melawan Denmark di Semi Final Euro 2020.
Royal Corps of Army Music memainkan komposisi untuk mendukung timnas Inggris melawan Denmark di Semi Final Euro 2020. /Foto : tangkapan layar Twitter @ClarenceHouse/

PORTAL JOGJA – Dukungan untuk timnas Inggris yang akan berlaga di babak semi final Euro 2020 melawan Denmark datang dari berbagai penjuru. Tak terkecuali Pangeran Charles dan Camilla pun turut memberikan dukungan.

Melalui kanal Youtube Kerajaan The Royal Family, Prince of Wales dan Duchess of Cornwall mengunggah video dukungan berupa lagu Three Lions yang dimainkan oleh Royal Corps of Army Music.

“Semoga sukses untuk #ThreeLions dari The Prince, The Duchess, dan Band of the Coldstream Guards!,” demikian ditulis dalam judul unggahan tersebut.

Melalui unggahan anthem timnas Inggris ciptaan Ian Broudie dan diaransemen oleh Oliver Jeans tersebut, Pangeran Charles berharap agar timnas Inggris bisa meraih kesuksesan.

Baca Juga: Sergio Ramos Resmi Bergabung PSG Dengan Kontrak Dua Tahun

“Pesan khusus dari The Prince of Wales dan The Duchess of Cornwall untuk mengucapkan semoga sukses untuk tim sepak bola Inggris di pertandingan semifinal Euro mereka,” demikian tertulis dalam unggahan video tersebut.

Selain lagu Three Lions, korps musik kerajaan juga memainkan komposisi lagu Sweet Caroline gubahan Neil Diamond yang aransemen ulang oleh Tim Waters.

Unggahan Kerajaan Inggris ini pun banyak mendapat komentar. Jika kolom komentar di kanal Youtube Kerajaan Inggris dinonaktifkan, tidak begitu dengan akun Twitter Pangeran Charles dan Camilla.

Salah satu akun Twitter mengatakan, penamplan pasuka kerajaan tersebut sangat bagus. “Senang para bangsawan bergabung dan berharap Inggris menang nanti malam,” tulis akun GuinnessMJ60 @44_457683.

Baca Juga: Bursa Transfer 2021: Kabar Kontrak Lionel Messi Hingga Renato Sanches Segera Merapat ke Liverpool

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x