Harry Kane Tidak Akan Dijual Meski Ditawar Rp 2 Triliun oleh Manchester City

- 5 Juli 2021, 11:06 WIB
Harry Kane saat melakukan selebrasi gol untuk timnas Inggris.
Harry Kane saat melakukan selebrasi gol untuk timnas Inggris. /Instagram/@harrykane/

PORTAL JOGJA - Striker Tottenham Hotspur yang juga penyerang andalan Inggris Harry Kane santer dikabarkan akan pinda ke klub lain musim panas ini. Namun direktur sepakbola Tottenham yang baru, Fabio Paratici menegaskan bahwa Spurs bertekad mempertahankan Kane.

Menurut Paratici, Kane adalah segalanya bagi The Lilywhites dan dia akan berusaha untuk meyakinkan sang striker agar bertahan.

Sebelumnya Kane sudah mengutarakan keinginannya untuk menyudahi 17 tahun kariernya dengan Spurs di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Inggris Gasak Ukraina 4-0 Lolos ke Semfinal Euro 2020, Harry Kane Star of the Match

Masa depan Kane memang menimbulkan spekulasi setelah keinginannya untuk pergi. Pasalnya Kane ingin mencari tantangan baru serta tentunya kesempatan meraih trofi juara.

Selama karirnya Kane kesulitan mendapat trofi bersama Tottenham. Meski mampu mencetak lebih dari 200 gol, pencapaian terbaik Kane adalah runner-up Liga Champions 2019 dan Piala Liga Inggris 2021.

Kane masih dianggap sebagai pemain penting di Spurs. Karena itu, Paratici mengutarakan tekadnya untuk mempertahankan Kane.

“Mempertahankannya bukan hanya tujuan saya, itu tujuan kami sebagai klub," kata Paratici seperti dilansir dari Sky Italia.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain langsung, saya sangat beruntung dalam beberapa tahun terakhir karena saya telah menyaksikan banyak pemain dan striker top, seperti Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Alvaro Morata, Gonzalo Higuain, dan masih banyak lagi yang sekarang saya lupa," tambahnya.

Maka wajar jika Kane mendapat banyak tawaran dari klub besar Eropa. Tapi, hanya satu yang sejauh ini sudah serius mengajukan tawaran, yakni Manchester City.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x