Piala Eropa Malam Nanti, Prediksi Susunan Pemain dan Preview Italia vs Austria

- 26 Juni 2021, 13:37 WIB
Prediksi Euro 2020: Prediksi Susunan Pemain dan Preview Italia vs Austria
Prediksi Euro 2020: Prediksi Susunan Pemain dan Preview Italia vs Austria /Tangkapan layar/mola.tv

PORTAL JOGJA - Italia bisa dibilang adalah salah satu favorit juara Euro 2020 hingga saat ini berkat penampilannya yang cemerlang di fase grup A. Anak asuh Roberto Mancini itu meraup poin penuh dari tiga laga, mencetak tujuh gol tanpa sekali pun kebobolan.

Italia tak terkalahkan dalam 30 laga terakhir mereka. Italia bahkan memenangi 11 yang terakhir tanpa kebobolan. Tak kalah penting, Gli Azzurri juga tak terkalahkan lawan Austria sejak Desember 1960 silam. Itu membuat mereka sangat difavoritkan.

Sementara itu, Austria lolos ke fase knockout pertamanya dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda. David Alaba dan kawan-kawan memenangi laga pertama kontra tim debutan Makedonia Utara 3-1, juga laga ketiga dengan skor 1-0 kontra Ukraina. Mereka kalah sekali, yakni 0-2 dari Belanda.

Baca Juga: Preview dan Prediksi 16 Besar Euro 2020: Wales vs Denmark Laga Knockout

Di fase ini, Italia akan berhadapan dengan Austria, runner up Grup C setelah kalah bersaing dari Belanda. Austria memang tidak mempunyai banyak bintang layaknya tim-tim besar seperti Inggris, Jerman, Portugal, Belgia, atau pun Prancis, tapi anak asuh Franco Foda punya kekompakan yang jadi senjata utama.

Tapi jika menilik dari rekor pertemuan dan penampilan terakhir kedua tim, Italia layak lebih dijagokan atas Austria.

Prediksi Susunan pemain Italia vs Austria:

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne Diragukan tampil: Florenzi (betis), Chiellini (paha)

Austria (4-2-3-1): Bachmann; Lainer, Dragovi, Hinteregger, Alaba; Laimer, Grillitsch, X. Schlager; Sabitzer, Baumgartner; Arnaautovi Absen: Lazaro (paha). ***

 

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x