Euro 2020: Marcus Rashford Siap Menantang Jerman di Babak 16 Besar

- 25 Juni 2021, 16:26 WIB
Marcus Rashford siap tempur hadapi tim Jerman.
Marcus Rashford siap tempur hadapi tim Jerman. /Foto : Instagram @marcusrashford/

PORTAL JOGJA – Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford menegaskan bahwa timnya siap tempur melawan Jerman dalam partai 16 besar di ajang Euro 2020.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih diuntungkan karena laga tersebut akan dimainkan di Wembley Stadium, London yang merupakan kandang Inggris.

Rashford mengakui bahwa timnya harus mengeluarkan kemampuan maksimal jika mau mengalahkan Jerman, yang merupakan salah satu calon kuat juara.

Baca Juga: Tim MotoGP Valentino Rossi Aramco Racing Team VR46 Resmi Gabung dengan Ducati

“Kami tahu untuk memenangkan turnamen, kami harus mengalahkan tim terbaik. Kami harus membawa versi terbaik dari kami," ujar Rashford seperti dikutip Goal International.

"Kami ingin memenangkan ‘England Way’ , menunjukkan sepak bola yang bagus, bekerja keras untuk satu sama lain dan mencetak serta menciptakan gol," tambahnya.

Inggris dan Jerman dikenal sebagai rival klasik. The Three Lions pernah merasakan kekecewaan ketika dikalahkan Jerman lewat adu penalti pada Euro 1996 silam.

“Kami ditempatkan pada posisi di mana kami diberkati untuk menjadi bagian dari sejarah itu. Fokus utama kami adalah memenangkan pertandingan, tetapi jika kami melakukannya, itu akan dimasukkan ke dalam sejarah," tutur Rashford.

Baca Juga: Chelsea Siap Boyong Jack Grealish Playmaker ASton Villa ke Stamford BridgeBaca Juga: Chelsea Siap Boyong Jack Grealish Playmaker ASton Villa ke Stamford Bridge

“Begitulah tim hebat dikenang selama bertahun-tahun. Tidak ada gunanya takut akan masa lalu. Anda tidak bisa kembali dan mengubahnya," imbuh Rashford.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Goal Internasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah