Chelsea Siap Boyong Jack Grealish Playmaker ASton Villa ke Stamford Bridge

- 23 Juni 2021, 15:06 WIB
Chelsea Siap Boyong Jack Grealish ke Stamford Bridge
Chelsea Siap Boyong Jack Grealish ke Stamford Bridge /Bagus Kurniawan/Instagram/@jackgrealish

PORTAL JOGJA – Chelsea berambisi mendatangkan playmaker Aston Villa, Jack Grealish selama jendela transfer musim panas ini. The Blues bakal saling sikut dengan Manchester City yang juga berniat membajak sang pemain.

Dilansir Football Insider, Rabu 23 Juni 2021, Chelsea siap menjadi pesaing Manchester City yang diketahui juga tertarik menggunakan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah menjelaskan bahwa dia akan membiayai pemain top musim panas ini jika kesepakatan dapat tercapai.

Grealish berada dalam performa bagus musim lalu, mencatatkan tujuh gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan meskipun sempat berkutat dengan cedera untuk Aston Villa.

Baca Juga: Piala Eropa 2020: Inggris Kalahkan Ceko 1-0, Sterling Cetak Gol lagi, Inggris Juara Grup D

Grealish sejauh ini hanya tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua melawan Skotlandia di Euro 2020. Terlepas dari berapa banyak waktu bermain yang diberikan oleh Gareth Southgate di Euro 2020, kapten Aston Villa akan diminati banyak klub pada jendela transfer ini.

Manchester City menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik memakai jasanya. Tetapi, daftar pelamar potensial Grealish bukan hanya City. Chelsea dan Manchester United juga menunjukkan minat.

Spekulasi telah bergemuruh sejak akhir musim lalu bahwa Manchester City tertarik mengontrak sang gelandang. Menurut laporan terbaru dari Telegraph, yang dikutip Manchester Evening News, bersedia memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Rekor tersebut masih dipegang Manchester United ketika mereka menghabiskan hampir 90 juta pounds untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus pada 2016.

Artinya, Manchester City bersedia membayar ke Aston Villa lebih dari itu demi membawa Grealish ke Etihad.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Football Insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x