Chelsea Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Erling Haaland, Penyerang Asal Norwegia

- 17 Juni 2021, 21:44 WIB
Erling Haaland bermain untuk Borussia Dortmund.
Erling Haaland bermain untuk Borussia Dortmund. /Bagus Kurniawan/Instagram/@erling.haaland

PORTAL JOGJA – Chelsea terlihat sangat serius ingin memboyong penyerang asal Norwegia tersebut ke Stamford Bridge. The Blues dilaporkan sudah mempunyai kesepakatan personal dengan Erling Haaland.

Selama ini, nama Haaland acap kali disebut sebagai target utama Manchester United. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer sudah sejak lama ingin mantan anak asuhnya di Molde itu bergabung ke Old Trafford.

Namun, impian United mungkin akan sudah lupus. Sebab, mengutip laporan jurnalis asal Inggris, Ian McGarry, Haaland kini sedang bicara dengan pihak Chelsea. Bahkan, keduanya sudah punya kesepakatan.

Ian McGarry mengklaim Haaland dan Chelsea sudah punya kesepakatan secara personal. Namun, Chelsea belum bisa mendapatkan Haaland sepenuhnya karena negosiasi dengan pihak Dortmund belum dilakukan sama sekali.

Baca Juga: Erling Haaland Bintang Borussia Dortmund Akan Hijrah ke Barcelona?

"Persyaratan pribadi untuk Haaland sudah diteken. Ini hanya kasus Chelsea menyetujui biaya dengan Dortmund," ucap Ian McGarry pada The Transfer Window.

Dortmund bukan tipe klub yang akan menahan pemainnya untuk waktu yang lama. Dortmund biasa melepas pemain kuncinya ke klub lain. Namun, Dortmund tidak akan melepas pemain kuncinya jika harga yang didapatkan tidak sesuai.

Dortmund sendiri beberapa kali menegaskan tidak akan melepas Haaland. Sementara, Haaland nampak cukup puas dengan sukses Dortmund menembus zona Liga Champions musim 2021/2022 dan tidak punya keinginan untuk pindah.

Namun, segalanya bisa terjadi di bursa transfer. Apalagi, Haaland punya Mino Raiola sebagai agen yang dikenal sebagai sosok yang sulit ditebak pergerakannya. ***

 

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x