Chelsea Tengah Memburu Striker Tajam Borrusia Dortmund Erling Haaland

- 25 Februari 2021, 20:37 WIB
Striker Borrusia Dortmund Erling Haaland
Striker Borrusia Dortmund Erling Haaland /Tangkapan layar instagram/@erling.haaland/

PORTAL JOGJA - Chelsea dikabarkan sedang memburu bintang Borussia Dortmund Erling Haaland jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Eurosport baru-baru ini, raksasa Inggris Chelsea positif akan mendaratkan striker tajam Borrusia Dortmund Erling Haaland di Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Haaland telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling konsisten dan produktif di Eropa, seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Penampilannya untuk Borrusia Dortmund sejak dia bergabung pada Januari tahun lalu, sangat memuaskan dan menarik untuk dinikmati.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions : Real Madrid dan Manchester City Menang di Kandang Lawan

Baca Juga: Tim Mandalika Racing Team Diluncurkan, Pamerkan Motor Bercorak Batik

Kelincahan, kecepatan, dan insting mencetak gol pemain timnas Norwegia ini di depan gawang akan memberikan dimensi yang berbeda bagi tim mana pun.

Penyerang berusia 20 tahun itu telah menjadi topik hangat terkait spekulasinya akhir-akhir ini, karena penampilannya telah menempatkan dirinya menjadi incaran sejumlah klub di Eropa seperti Manchester City, Manchester United.

Dan salah satu raksasa Inggris Chelsea, juga telah masuk dalam persaingan untuk merekrutnya karena manajer baru Thomas Tuchel telah menargetkan untuk memperkuat barisan penyerang sebagai prioritas utama jelang jendela musim panas.

Olivier Giroud belum menemukan permainan terbaiknya, sedangkan rekrutan musim panas lalu Timo Werner masih mencari ritme permainannya, itulah mengapa upaya Chelsea untuk menambah daya serang menjadi masuk akal.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x