Tim Mandalika Racing Team Diluncurkan, Pamerkan Motor Bercorak Batik

- 25 Februari 2021, 15:22 WIB
Mandalika Racing Team resmi diluncurkan Rabu, 24 Februari 2021. Livery dari tim balap Moto2 tersebut dipernuhi oleh corak batik
Mandalika Racing Team resmi diluncurkan Rabu, 24 Februari 2021. Livery dari tim balap Moto2 tersebut dipernuhi oleh corak batik /Instagram.com/@mandalikaracingteam

PORTAL JOGJA – Setelah sempat tertunda Tim Mandalika Racing Team Moto2 2021 akhirnya resmi diluncurkan pada Rabu, 24 Februari 2021.

Penundaan peluncuran tim balap ini dilakukan untuk menghormati ketua tim Gresini, Fausto Gresini yang baru saja meninggal dunia akibat Covid-19.

Tim Mandalika Racing Team dalam peluncuran tersebut juga memamerkan motor tunggangan yang akan digunakan pada ajang balap Moto2 2021.

Baca Juga: Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara, Apa Komentar Fahri Hamzah

Baca Juga: Bank Indonesia Berikan Jamu Manis untuk Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Dalam peluncuran yang digelar secara virtual tersebut nampak motor balap tim Mandalika Racing Team itu memiliki tiga warna utama yaitu biru, putih, dan  merah.

Ada yang menarik perhatian dari motor balap tim Mandalika Racing Team ini yakni adaknya corak batik khas nusantara di beberapa bagian motor.

Terlihat juga bendera Indonesia serta sponsor 'Pertamina' muncul di fairing motor balap tersebut, sebagaimana diberitakan Pikiran-rakyat.com dalam artikel yang berjudul Resmi Diperkenalkan, Motor Pertamina Mandalika SAG Team Penuh Corak Batik.

Acara peluncuran ini juga dihadiri pebalap Mandalika Racing Team Moto2 2021, Tom Luthi dan Bo Bendsneyder,

Eduardo Perales selaku team Principal Pertamina Mandalika SAG Team mengaku mereka memiliki kepercayaan diri untuk bersaing di tim papan atas ajang Moto2 2021.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x