Real Madrid Beminat Datangkan Erling Haaland, Dortmund Minta Martin Odegaard

- 28 Februari 2021, 09:20 WIB
Striker Borrusia Dortmund Erling Haaland.
Striker Borrusia Dortmund Erling Haaland. /Tangkapan layar instagram/@erling.haaland/

PORTAL JOGJA - Borussia Dortmund dilaporkan akan meminta Martin Odegaard dari Real Madrid sebagai bagian dari pertukaran jika Erling Haaland bergabung dengan Merengues.

Menurut laporan dari media Spanyol Defensa Central, Real Madrid kemungkinan harus rela melepas bintang muda Norwegia Martin Odegaard jika mereka ingin mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas.

Erling Haaland pemain muda berusia 20 tahun ini adalah striker yang paling diburu di bursa transfer jelang jendela musim panas 2021.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Bulu Kemaluan yang Kamu Harus Tahu

Baca Juga: 9 Pekerjaan Populer di Masa Pandemi Covid-19 yang Juga akan Dibutuhkan di Masa Depan

Seperti dikutip dari The Hardtackle, sejumlah klub elite Eropa, seperti Barcelona, ​​Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Real Madrid mungkin memiliki keuntungan dari pada klub lainnya karena fakta bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan Borussia Dortmund.

Kedua klub tersebut sebelumnya pernah terlibat kesepakatan untuk Achraf Hakimi dan Reinier Jesus di masa lalu dan mungkin bisa kembali melakukan kesepakatan di musim panas atas Haaland.

Real Madrid berharap bisa menawarkan Luka Jovic dan Mariano Diaz sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain untuk mendatangkan pemain internasional Norwegia itu dari Dortmund

Namun, Dortmund akan lebih bersedia melakukan kesepakatan jika rekan setim internasional Haaland, Martin Odegaard yang dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x