MotoGP: Masa Depan Rossi akan Ditentukan Saat Jeda Musim Panas, Ia juga Rindu Mugello

- 28 Mei 2021, 05:49 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi /

PORTAL JOGJA - Valentino Rossi akan segera memutuskan masa depan kariernya di MotoGP dengan melihat hasil di empat balapan sebelum jeda musim panas pada akhir Juni nanti.

Meski demikian Juara dunia sembilan kali itu sangat merindukan balapan dan penggemarnya di sirkuit Mugello yang akan dilakoni dalam waktu dekat ini.

Rossi yang telah beruisia 42 tahun itu belum mau menanggalkan seragamnya untuk menjalani musim ke-22 membalap di kelas premier. Pada tahun ini sebagai tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Kendati bukan pembalap tim pabrikan, Rossi masih mendapat dukungan penuh dari Yamaha yang memberinya motor spesifikasi pabrikan.

Baca Juga: Pedagang Pecel Lele yang Naikkan Harga Tak Wajar Sudah Mengaku. Ternyata di Jalan Perwakilan Dekat Malioboro

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 292, Kasus Nindi Kapan Terungkap di Jadwal Acara TV RCTI Jumat 28 Mei 2021

"Sekarang adalah periode penting di kejuaraan karena ada empat balapan dalam lima pekan dan juga seperti yang Anda bilang, di trek penting seperti Mugello, Barcelona, dan Assen, dan setelah itu... jeda satu bulan," kata Rossi di sesi jumpa pers jelang Grand Prix Italia pada Kamis 27 Mei 2021 seperti dilansir laman resmi MotoGP.

"Dan tentunya selama itu setiap orang mulai berpikir untuk 2022 jadi seperti yang saya katakan pada awal, saya akan membuat keputusan, tetapi juga itu bukan hanya keputusan saya tetapi saya juga harus bicara dengan tim Petronas dan juga Yamaha untuk memahami apa rencana mereka untuk tahun depan.

"Tentunya untuk sekarang empat balapan ini akan sangat penting untuk mencoba mendapatkan hasil yang baik," katanya.

Baca Juga: Keajaiban Cinta Tiana Kepergok Mama Elma dan One Championship di Jadwal Acara TV SCTV Jumat 28 Mei 2021

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x