Jack Miller Juara MotoGP Prancis 2021, Bersama Zarco Tegaskan Ducati Jadi Penantang Serius

- 17 Mei 2021, 01:06 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller meraih kemenangan keduanya secara beruntun di GP Prancis.
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller meraih kemenangan keduanya secara beruntun di GP Prancis. /MotoGP

PORTAL JOGJA - Jack Miller dari tim Ducati menjuarai Grand Prix Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu, 16 Mei 2021).

Jack Miller dan Johann Zarco optimistis Ducati memiliki potensi sebagai penantang gelar juara dunia musim ini menyusul penampilan dominannya pada awal musim.

Miller mampu meraih dua kemenangan beruntun musim ini setelah menaklukkan balapan flag-to-flag Grand Prix Prancis yang diwarnai cuaca buruk pada Minggu 16 Mei 2021.

Pada kejuaraan kali ini, Ducati selalu menghiasi podium pada lima balapan yang telah digelar, termasuk dua kemenangan yang dipersembahkan oleh Jack Miller di Jerez dan di Le Mans.

Baca Juga: Supermodel Bella Hadid Bergabung dengan Ribuan Pengunjuk Rasa Dukung Palestina: Palestina Merdeka!

Baca Juga: Demonstrasi di Berlin, Paris, London Serukan Solidaritas Palestina, Pengunjuk RasaDitangkap

"Seseorang tolong cubit saya. Saya rasa saya sedang bermimpi," kata Miller yang keluar sebagai juara meski mendapat penalti long lap ganda karena melanggar batas kecepatan di jalur pit ketika akan berganti motor untuk balapan basah.

Miller kini menjadi pembalap Australia kedua yang menjuarai dua Grand Prix secara beruntun setelah Casey Stoner yang menang di Jerez dan Estoril pada 2012.

"Saya rasa ini Ducati terbaik sejauh ini tentunya," kata Miller melanjutkan di sesi jumpa pers pascalomba seperti dilansir laman resmi MotoGP yang dilansir Antara.

"Saya rasa mereka kini menuai hasil kerja keras mereka. Mereka telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk menjadi seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x