MotoGP: Ducati Dominasi di Sapntol Tak Bikin Quartararo dari Monster Energy Yamaha Nyiut Nyalinya

- 14 Mei 2021, 05:13 WIB
Fabio Quartararo dan Maverick Viñales, Jadwal MotoGP Berikutnya di Trans7 pada 14, 15 dan 16 Mei 2021, Nonton MotoGP Prancis 2021
Fabio Quartararo dan Maverick Viñales, Jadwal MotoGP Berikutnya di Trans7 pada 14, 15 dan 16 Mei 2021, Nonton MotoGP Prancis 2021 /Instagram.com/@yamahamotogp/

PORTAL JOGJA - Fabio Quartarao dari tim Monster Energy Yamaha mengaku tak khawatir dengan dominasi Ducati di awal musim ini jelang balapan kelima di Prancis.

Duet tim Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, akan berusaha menjaga momentum hasil positif balapan terakhir mereka di Spanyol ketika MotoGP menyambangi Sirkuit Bugatti, Prancis, akhir pekan ini.

Baca Juga: Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea Resmi Dipindahkan dari Instanbul ke Porto FC, Suporter Gembira

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Waspada Hujan Disertai Petir Angin Kencang di Sejumlah Wilayah Indonesia

Kendati Yamaha memenangi tiga balapan pertama, namun para penunggang Ducati selalu naik ke podium dalam empat balapan, ditambah satu kemenangan, menunjukkan betapa kompetitifnya mereka tahun ini.

Pembalap tim Pramac Racing Johann Zarco tampil sebagai pemuncak klasemen setelah dua balapan di Qatar, dan kini pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia menggeser Quartararo dari pucuk berkat finis runner-up di Jerez ketika sang pebalap Prancis menderita arm pump yang menghalanginya meraih hattrick di GP Spanyol.

Menuju balapan di kampung halamannya, Quartararo terpaut hanya dua poin dari Bagnaia padahal Le Mans tergolong bersahabat dengan motor Ducati, belum lagi dua balapan selanjutnya yang akan digelar di sirkuit Mugello, Italia, dan Barcelona-Catalunya di Spanyol.

Baca Juga: Habibie dan Ainun 3, Milly dan Mamet di Jadwal Acara TV SCTV Jumat 14 Mei 2021

"Soal Ducati kita tahu, bahwa Le Mans, Mugello, Barcelona selalu bagus buat mereka, tetapi juga baik bagi kami, mungkin sedikit kurang di Mugello," kata Quartararo di sesi jumpa pers pralomba seperti dilansir laman resmi MotoGP.

"Tetapi, pada akhirnya kami masih di awal kejuaraan kendati tiga balapan ini bagus buat mereka, tetapi juga bagi kami.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x