Preview Juventus vs Napoli : Mampukah Andrea Pirlo Meraih Poin Penuh, Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 7 April 2021, 11:59 WIB
Pelatih Juventus Andrea Pirlo jelang laga melawan Napoli
Pelatih Juventus Andrea Pirlo jelang laga melawan Napoli /Twitter/@juventusfcen/

PORTAL JOGJA - Juventus akan menghadapi Napoli dalam lanjutan liga Serie A Italia Rabu 7 April 2021 mulai pukul 23.45 WIB, yang akan disiarkan secara langsung di RCTI+.

Juventus berharap bisa masuk ke tiga besar klasemen Serie A dengan meraih poin penuh saat menjamu Napoli di Stadion Allianz malam nanti.

Setelah tersingkir dari Liga Champions UEFA, jadwal pertandingan Juventus sedikit mereda dan pasukan Andrea Pirlo akan mengejar ketertinggalan mereka di Serie A.

Baca Juga: Ryan Gosling Pernah Dibully Saat SD Hingga Memilih Putus Sekolah Untuk Kejar Mimpi di Dunia Akting

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film Now You See Me dan Knock Knock di Bioskop TransTV Malam ini Rabu 7 April 2021

Bianconeri saat ini berada di posisi keempat, setelah gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka yang membuat tekanan pada pelatih Andrea Pirlo semakin tinggi.

"Ini akan menjadi pertandingan penting dalam hal klasemen, Napoli mengalami momen yang luar biasa, mereka memiliki keinginan besar untuk meraih hasil, tetapi kami juga memiliki motivasi yang sama. Kami mengharapkan pertandingan terbuka di mana kedua tim ingin bermain," kata Pirlo dalam konferensi pers seperti dikutip dari laman Juventus.

Sementara Napoli, sejak tersingkir dari Liga Eropa UEFA di tangan Granada, anak asuhan Gattuso ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka, termasuk kemenangan tipis 1-0 atas AC Milan.

Laga ini menjadi sangat penting mengingat kedua tim saat ini tengah berjuang untuk masuk tiga besar klasemen agar lolos ke zona Liga Champions musim depan. Berikut adalah prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli seperti dikutip dari di The Hard Tackle.

Juventus

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x