Preview AC Milan vs Manchester United : Disiarkan di SCTV Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 18 Maret 2021, 20:18 WIB
Prediksi Milan Vs Man United di Liga Eropa malam ini, Rossoneri berpeluang mengalahkan The Red Devils untuk lolos ke babak selanjutnya.
Prediksi Milan Vs Man United di Liga Eropa malam ini, Rossoneri berpeluang mengalahkan The Red Devils untuk lolos ke babak selanjutnya. /Vidio.com

PORTAL JOGJA - Laga AC Milan vs Manchester United akan memperebutkan satu tiket ke babak perempat final Liga Eropa UEFA 2020/21.

Laga antara AC Milan vs Manchester United akan digelar di Stadion San Siro Jumat 19 Maret 2021 pukul 03.00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Dalam laga leg pertama, yang dimainkan di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 1-1, dengan gol yang dicetak Simon Kjaer yang membuat Rossoneri memiliki gol tandang penting, namun kemudian disamakan oleh Setan Merah melalui gol Amad Diallo.

Baca Juga: 6 Fakta Bintang Cantik Drakor Mouse, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin, Yuk Kepoin Aktivitasnya di Instagram

Baca Juga: Billie Eilish, Sering Gonta Ganti Warna Rambut, Apa Warna Rambut Aslinya?

Baca Juga: Bruce Lee Murid Grandmaster Wing Chun Ip Man yang Menciptakan Gaya Kung Fu Sendiri

Dari statistik pertandingan Manchester United tidak terkalahkan dalam 24 dari 26 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.

Jimat Manchester United Bruno Fernandes telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhirnya di Liga Eropa UEFA.

Namun AC Milan memiliki catatan yang baik jika bermain di San Siro kala menghadapi Manchester United, Rossoneri telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang mereka melawan Setan Merah di kompetisi utama Eropa.

Jelang pertemuan dua tim elite Eropa ini berikut adalah prediksi susunan pemain seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x