Peluang Liverpool Mendatangkan Bintang PSG Kylian Mbappe

- 12 Maret 2021, 20:37 WIB
Bintang PSG Kylian Mbappe
Bintang PSG Kylian Mbappe /Tangkapan layar Twitter/ Kylian Mbappé @KMbappe/

PORTAL JOGJA - Banyak spekulasi yang berkembang tentang masa depan bintang PSG Kylian Mbappe dimana dalam beberapa bulan lagi kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Menanggapi hal tersebut, legenda Liverpool Steve McManaman mengatakan dia ragu apakah The Reds akan mampu membeli Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut saat ini dianggap sebagai pemain muda terbaik di dunia, seperti dilansir dari Mirror.

Baca Juga: Demi Moore Sebut Istri Mantan Suaminya Bruce Willis Sebagai Wanita yang Menginsiprasi

Baca Juga: Desainer Ancha Sebut Aurel Hermansyah Kurusan Menjelang Hari Bahagia

Striker muda berusia 22 tahun itu kembali menjadi bahan perbincangan usai mencetak empat gol luar biasa dalam dua leg kemenangan timnya di Liga Champions melawan Barcelona.

Masa depan Mbappe telah menimbulkan banyak spekulasi, pasalnya pemain Prancis itu masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada Juni 2022.

Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu tempat berlabuh, dimana Mbappe sendiri dikenal sebagai penggemar berat The Reds.

Namun berbicara kepada Horseracing.net, McManaman mengaku belum bisa melihat transfer tersebut dalam waktu dekat.

“Saya pribadi tidak menyangka hal itu akan terjadi, Saya rasa jika melihat angka-angka tersebut, saya rasa Liverpool tidak bisa membiayai angka-angka seperti itu, mungkin dalam beberapa tahun bisa,” kata McManaman.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x