Man City vs Tottenham : Gundogan Tampil Gemilang Cetak Dua Gol Saat City Hajar Spurs 3-0

- 14 Februari 2021, 05:57 WIB
Man City vs Tottenham, City menang dengan skor mutlak 3-0, Ilkay Gundogan benar-benar menjadi momok menakutkan bagi pasukan Jose Mourinho
Man City vs Tottenham, City menang dengan skor mutlak 3-0, Ilkay Gundogan benar-benar menjadi momok menakutkan bagi pasukan Jose Mourinho /Twitter/Manchester City/@ManCity/

PORTAL JOGJA – Pemimpin klasemen liga Inggris Manchester City menghajar Tottenham dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris Minggu 14 Februari 2021 dinihari WIB.

Ilkay Gundogan tampil gemilang dengan mencetak dua gol pada menit 50 dan 66 untuk Man City, dimana sebelumnya Rodri mencetak gol pembuka melalui titik penalty dimenit 23.

Dengan kemenangan ini Man City semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin sedangkan Tottenham tercecer di posisi kesembilan dengan 36 poin.

Baca Juga: Gempa Dahsyat Bermagnitudo 7,3 Mengguncang Wilayah Fukushima Jepang Tidak Berpotensi Tsunami

Manchester City masih memiliki 15 pertandingan tersisa, dan dengan performa yang dimiliki saat ini pasukan pep Guardiola ini sangat berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

“Ini adalah langkah besar bagi kami tetapi tentu saja ini belum berakhir,” kata gelandang Spanyol Rodri seperti dikutip POrtaljogja.com dari Reuters.

Tim asuhan Pep Guardiola bermain perkasa setelah memenangkan 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan Gundogan telah menjelma menjadi pemain sentral dengan mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Premier.

Gundogan terlihat sebagai pemain yang berbeda setelah kehadirannya yang tidak terlalu spektakuler sebelum musim ini.

Baca Juga: Foto Arya Saloka Sebelum Menjadi Aldebaran, Netizen Komentari Rambut Gondrong dan Sandal Jepit

Namun penampilannya membuat City hampir tidak terpengaruh oleh absennya gelandang top mereka, Kevin De Bruyne yang cedera.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x