Prediksi Liga Italia Seri A di RCTI, Napoli vs Parma, Saksikan Malam Ini

- 31 Januari 2021, 13:20 WIB
Napoli vs Parma aka tayang di Vidio Channel, Minggu 31 Januari 2021
Napoli vs Parma aka tayang di Vidio Channel, Minggu 31 Januari 2021 /vidio/

PORTAL JOGJA - Liga Italia seri A malam ini, 31 Januari 2021, kembali menampilkan pertandingan penting di Stadion San Paolo, Naples, Italia. 

Napoli, yang berada di peringkat ketujuh, akan berhadapan dengan Parma, yang saat ini diperingkat 19 klasemen sementara menurut data Sportskeeda dikutip Portaljogja.com

Napoli terlihat memperlihatkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit dalam memenangkan pertandingan melawan Parma malam ini. Di sisi lain, performa Parma menurun dan gagal memenuhi ekspektasi musim ini.

Seri A akan kembali beraksi akhir pekan ini saat Napoli menghadapi Parma dalam pertandingan penting di Stadio San Paolo pada hari Minggu.

Klasemen sementara liga Italia Seie A
Klasemen sementara liga Italia Seie A Tangkapan layar/Sportsmole.uk

Baca Juga: Acara TikTok Awards Indonesia 2020, Pasangan Aladin Saling Menatap Bikin Netizen Baper  

Napoli berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Parma sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan terpuruk di posisi ke-19 klasemen Serie A.

Napoli, di sisi lain, telah mencetak 16 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan sangat menggembirakan di sepertiga akhir pertandingan.

Tim besutan Gennaro Gattuso saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel liga dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan empat besar Seri A.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x