Pelatih PSG Pochettino Tepis Rumor Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

- 30 Januari 2021, 04:29 WIB
Kylian Mbappe bersama Mauricio Pochettino
Kylian Mbappe bersama Mauricio Pochettino /Instagram/@k.mbappe/

PORTAL JOGJA – Belakangan ini santer diberitakan rumor tentang bintang sepakbola PSG Kylian Mbappe yang akan hijrah ke salah satu klub ternama di Eropa.

Menanggapi rumor tersebut Pelatih baru Paris St Germain Mauricio Pochettino menepis laporan bahwa penyerang andalannya Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG tahun ini, seperti dikutip Portaljogja.com dari Reuters.

Mbappe, yang memiliki sisa kontrak 18 bulan di Paris, telah banyak dikaitkan di media Spanyol dengan kepindahan ke Real Madrid.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester United Bersaing untuk Mendapatkan Bek Tengah Real Madrid Raphael Varane

Sebelumnya diberitakan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Berbabeu untuk memperkuat barisan lini depannya.

Real Madrid bahkan dikabarkan menyiapkan dana 80 juta Euro atau setara dengan 1,4 Triliun Rupiah plus Eden Hazard, untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG di musim panas.

Mbappe malah menjadi sampul harian olahraga Marca pada hari Kamis dengan laporan bahwa Real sedang menunggu peraih juara Piala Dunia Prancis berusia 22 tahun itu untuk memberi mereka lampu hijau sebelum pindah.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Siapkan 80 Juta Euro Plus Eden Hazard untuk Datangkan Bintang PSG Kylian Mbappe

“Ada banyak rumor, tapi saya melihatnya bertahan di PSG untuk waktu yang lama dan itulah yang diinginkan klub,” kata pelatih Mauricio Pochettino itu kepada Marca.

Menurut Pochettino dirinya memiliki rencana ke depan dengan Mbappe terkait masa depannya bersama PSG.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah