Real Madrid Dikabarkan Siapkan 80 Juta Euro Plus Eden Hazard untuk Datangkan Bintang PSG Kylian Mbappe

- 25 Januari 2021, 14:42 WIB
Kylian Mbappe hingga kini belum melakukan kontrak baru dengan PSG. Penyerang timnas Perancis ini akan habis kontrak dengan PSG pada tahun 2022.
Kylian Mbappe hingga kini belum melakukan kontrak baru dengan PSG. Penyerang timnas Perancis ini akan habis kontrak dengan PSG pada tahun 2022. /Twitter/@kylianmbappe/

PORTAL JOGJA - Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana 80 juta Euro atau setara 1.3 Triliun Rupiah plus Eden Hazard, untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG di musim panas.

Dikutip dari situs Todo Fichajes, Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran untuk menyelesaikan penandatanganan Kylian Mbappe di musim panas, yang akan membuat pemain bintang Eden Hazard pindah ke Paris Saint-Germain.

Mbappe adalah salah satu penyerang muda Perancis yang paling mematikan. Setelah secara mengejutkan membawa AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1, pemain berusia 22 tahun itu membawa PSG meraih sejumlah gelar domestik dan trofi sejak pindah ke Parc des Princes pada 2017.

Baca Juga: Gratis Ongkir Rp0 & ShopeePay Deals Rp1 Menanti di Promo Bulanan Shopee SMS!

Hingga saat ini, Mbappe yang juga menjuarai Piala Dunia FIFA 2018 bersama Prancis, telah mengoleksi 108 gol dari 147 pertandingan untuk PSG. Meski musim ini belum tampil dalam performa terbaiknya, ia telah mencetak 16 gol dan membuat 9 gol lagi hanya dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Aksi Mbappe telah menarik perhatian dari klub Eropa, termasuk Real Madrid yang berniat memboyongnya. El Real sebenarnya sudah tertarik pada pemain Prancis itu cukup lama, dimana Madrid perlu memperkuat barisan penyerangnya.

Karim Benzema tidak bertambah muda dan tidak selalu konsisten musim ini, sedangkan Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak memiliki cadangan striker yang mumpuni, seperti dilansir Portaljogja.com dari Thehardtackle.

Baca Juga: Godzilla vs Kong, Siapa yang Akan Menang? Berikut Sejarah Perseteruannya

Selain itu, para pemain pendukung di sekitar Benzema, seperti Vinicius Junior, Marco Asensio, Eden Hazard dan Rodrygo Goes, juga kesulitan untuk melanjutkan musim ini. Dengan demikian, suntikan darah segar di barisan penyerang di musim panas akan diperlukan Los Blancos.

Mbappe, akan menjadi rekrutan besar-besaran untuk Real Madrid. Fakta bahwa ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan PSG di akhir musim membuat kemungkinan untuk merekrutnya semakin realistis untuk juara bertahan La Liga itu.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x