Bintang PSG Kylian Mbappe Tertarik untuk Berlabuh ke Liverpool Atau Real Madrid

- 26 Januari 2021, 06:06 WIB
Bintang PSG Kylian Mbappe dikabarkan Berminat untuk berlabuh ke Liverpool atau Real Madrid
Bintang PSG Kylian Mbappe dikabarkan Berminat untuk berlabuh ke Liverpool atau Real Madrid /Tangkapan layar Twitter/ Kylian Mbappé @KMbappe/

PORTAL JOGJA - Bintang sepakbola PSG dan peraih juara Piala Dunia FIFA 2018 Kylian Mbappe, dilaporkan akan mempertimbangkan tawaran untuk hijrah ke Liverpool atau Real Madrid pada musim panas.

Menurut laporan media Prancis Le Parisien, Liverpool dan Real Madrid sangat berminat untuk mendatangkan penyerang PSG Kylian Mbappe, karena pemain Prancis tersebut terbuka untuk menjalani negosisasi pada kedua klub.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 setelah membawa AS Monaco secara mengejutkan meraih gelar juara Ligue 1 Prancis musim sebelumnya.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Siapkan 80 Juta Euro Plus Eden Hazard untuk Datangkan Bintang PSG Kylian Mbappe

Bergabung dengan status pinjaman, Mbappe kemudian ditransfer secara permanen pada musim panas berikutnya dan berkembang menjadi salah satu penyerang muda terbaik di Eropa, dan telah memenangkan sejumlah trofi.

Mbappe akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Sementara pembicaraan tentang kontrak baru, saat ini sedang berlangsung, seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hardtackle.

Pemain Prancis berusia 22 tahun itu merasa Ligue 1 terlalu membatasi perkembangan karirnya dan akan mendapatkan keuntungan jika pindah ke klub seperti Liverpool atau Real Madrid.

Baca Juga: Thomas Tuchel Ditunjuk Menjadi Manajer Chelsea Gantikan Lampard

Liverpool memiliki barisan penyerang yang lengkap, dengan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah menjadi trisula pilihan pertama dengan pemain baru Diogo Jota, Divock Origi dan Xherdan Shaqiri sebagai pelapis.

Namun, tidak satupun dari mereka dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini sementara Jota telah absen dalam beberapa laga.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x