Thomas Tuchel Ditunjuk Menjadi Manajer Chelsea Gantikan Lampard

- 25 Januari 2021, 21:27 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel /Instagram@thomastuchelofficial/

PORTAL JOGJA - Thomas Tuchel setuju untuk mengambil alih Chelsea dari Frank Lampard dan akan bertanggung jawab untuk pertandingan Rabu malam melawan Wolves.

Manajer Jerman (47) itu sebelumnya dipecat oleh Paris Saint-Germain sesaat sebelum Natal dan sejak itu selalu dikaitkan dengan The Blues.

Namun saat ini, Sky Sports mengabarkan bahwa Tuchel hampri dipastikan akan mengambil alih Chelsea dari Frank Lampard, yang dipecat pada Senin pagi 25 Januari 2021.

Kepastian Tuchel sebagai manajer Chelsea diperkirakan akan diumumkan paling cepat Senin sore waktu setempat, seperti dilansir Portaljogja.com dari The Sun.

Baca Juga: Gratis Ongkir Rp0 & ShopeePay Deals Rp1 Menanti di Promo Bulanan Shopee SMS!

Laga Chelsea berikutnya adalah pertandingan Liga Premier melawan Wolves di Stamford Bridge pada hari Rabu 27 Januari 2021, mulai pukul 18:00 waktu setempat.

Diperkirakan Tuchel akan berada di tepi lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi saat ini Tuchel masih berada di Jerman sambil menunggu hasil tes virus korona dan harus mendarat di Inggris dalam waktu 48 jam.

Tuchel diharapkan dapat membantu menghidupkan kembali duo Jerman Kai Havertz dan Timo Werner setelah pada awal musim bermain kurang mengesankan di Chelsea.

Lampard berada di bawah tekanan tinggi setelah awal musim yang cukup mengecawakan di musim Liga Premier, dimana saat ini menempati urutan kesembilan klasemen sementara.

Baca Juga: Frank Lampard Resmi Dipecat Dari Chelsea, ini Penggantinya

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x