Chelsea dan Manchester United Bersaing untuk Mendapatkan Bek Tengah Real Madrid Raphael Varane

- 26 Januari 2021, 14:21 WIB
Raphael Varane, bek Real Madrid.*
Raphael Varane, bek Real Madrid.* /Situs resmi Real Madrid/realmadrid.com

PORTAL JOGJA - Chelsea dikabarkan bersaning dengan Manchester United dalam usaha mendatangkan Raphael Varane, yang ingin mundur dari Real Madrid musim panas ini.

Menurut laporan Transfer Market Web, banyak klub yang berminat mengejar Raphael Varane. Bek tengah Prancis, yang ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas, ini diminati sejumlah klub elite Eropa diantaranya Manchester United, Chelsea, Juventus, dan PSG.

Varane telah bermain selama satu dekade terakhir bersama Real Madrid, di mana dia telah memenangkan banyak trofi sekaligus membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Siapkan 80 Juta Euro Plus Eden Hazard untuk Datangkan Bintang PSG Kylian Mbappe

Selama membela Los Blancos, pemain internasional Prancis itu telah tampil lebih dari 300 kali untuk klub dan sekarang menjadi salah satu pemain utama di tim, seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hardtackle. 

Namun, masa depan pemain di Real Madrid ini menjadi tidak pasti menyusul keinginannya berhenti di klub setelah akhir musim.

Hal itulah yang membuat sejumlah klub top di Eropa, seperti Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mengajukan penawaran.

Baca Juga: Frank Lampard Resmi Dipecat Dari Chelsea, ini Penggantinya

Manchester United dikabarkan sedang mencari bek tengah saat ini, di tengah beratnya kompetisi Liga Premier. United sedang mencari pemain bertahan untuk berduet dengan Harry Maguire.

Eric Bailly dan Victor Lindelof bermain cukup baik musim ini, hanya saja dengan masalah kebugaran mereka, akan terselesaikan dengan penambahan bek tengah, dan Varane masuk dalam bidikan United.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah