Will Smith, Shawn Mendes dan Selebriti Lain Ikut Penggalangan Dana Penanganan Covid-19 di India

- 4 Mei 2021, 09:02 WIB
Shawn Mendes ikut berpartisipasi menggalang dana untuk berpartisipasi membantu menangani serangan gelombang kedua krisis Covid-19 di India/Instagram Shawn Mendes
Shawn Mendes ikut berpartisipasi menggalang dana untuk berpartisipasi membantu menangani serangan gelombang kedua krisis Covid-19 di India/Instagram Shawn Mendes /

PORTAL JOGJA - Penulis dan motivator Jay Shetty dan istrinya yang berasal dari India menyelenggarakan penggalangan dana virtual, Help India Breathe, untuk mengumpulkan uang guna memerangi gelombang kedua krisis Covid-19 di India.

Para selebriti Hollywood seperti aktor Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith, penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello, pembawa acara Ellen DeGeneres dan banyak lagi termasuk dari mereka yang memberikan dana terbesar.

Penulis dan motivator Jay Shetty dan istrinya Radhi Devlukia-Shetty mengadakan penggalangan dana virtual Help India Breathe bekerja sama dengan badan amal Give India dan perkumpulan orang keturunan India di luar negeri Indiaspora, 1 Mei 2021, seperti ditulis The Independent dan dikutip Portaljogja.com.

Baca Juga: Keanu Reeves Mengungkapkan Adegan Paling 'Gila' Saat Syuting Film John Wick

Dalam penggalangan dana ini hadir berbagai orang keturunan India terkemuka dari seluruh dunia seperti penulis buku Deepak Chopra, komedian asal Kanada Lilly Singh, entrepreneur Malaysia Vishen Lakhiani, aktor Inggris Kunal Nayyar dan 12 orang lainnya.

“Jika Anda pernah tersentuh oleh budaya India atau orang-orang India, cukup donasikan atau bagikan, atau apa pun yang dapat Anda lakukan untuk membantu,” tulis Shawn Mendes, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada yang populer dengan lagunya seperti Senorita dan Treat You Better dalam laman Instagramnya.

Help India Breathe yang bertujuan mengumpulkan uang untuk memerangi gelombang kedua krisis Covid-19 di India telah mengumpulkan £ 2.661.415 poundsterling atau lebih dari Rp53 miliar.

Baca Juga: Keanu Reeves akan Beraksi Sebagai Pembunuh Bayaran Malam Ini di Bioskop TransTV Selasa 4 Mei 2021

“ANDA LUAR BIASA! ANDA melakukan ini dalam 48 jam! Hanya dalam 2 hari, kitase mua berkumpul bersama untuk tujuan yang begitu penting dan saya sangat bangga dengan komunitas kita,” tulis Shetty, pemrakarsa Help India Breathe ini.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Independent


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X