Keanu Reeves Mengungkapkan Adegan Paling 'Gila' Saat Syuting Film John Wick

- 4 Mei 2021, 06:04 WIB
Aktor Keanu Reeves saat beraksi dalam film John Wick
Aktor Keanu Reeves saat beraksi dalam film John Wick /Moviemania.io/

PORTAL JOGJA - Aktor Keanu Reeves adalah salah satu bintang Hollywood terkenal, yang secara konsisten menjadi berita utama sejak pertama kali muncul pada tahun 1985.

Saat itu Keanu Reeves mengawali karirnya dengan membintangi film pendek berjudul One Step Away. Ia kemudian membintangi sejumlah film diantaranya Bill & Ted's Excellent Adventure, Point Break, Little Budha, Speed, The Matrix, namun beberapa karyanya yang paling terkenal adalah film John Wick.

Di dalam film ini Reeves memainkan karakter sebagai seorang mantan pembunuh bayaran yang menetapkan misi baru dan mengandalkan keterampilan lamanya usai kematian istri dan anjingnya.

Baca Juga: Keanu Reeves akan Beraksi Sebagai Pembunuh Bayaran Malam Ini di Bioskop TransTV Selasa 4 Mei 2021

Film ini telah menampilkan beberapa adegan film pertarungan terbaik yang pernah dilihat penggemar. Tapi ada satu hal yang sangat menonjol bagi aktor berusia 56 tahun ini.

Keanu Reeves menyebut adegan 'John Wick' adalah yang 'paling gila' yang pernah dia lakukan selama karirnya di dunia akting.

Pada tahun 2019, saat Reeves melakukan wawancara dengan BuzzFeed, ia menceritakan "pengalaman paling gila" yang pernah dia alami saat syuting film John Wick.

“Saat baku tembak di atas kuda di jalanan Brooklyn. Itu ada di [John Wick 3:Parabellum] Itu sangat gila,” kata Reeves seperti dikutip dari Cheatsheet.

Reeves menceritakan pada adegan di film tersebut dimana John Wick mencoba melarikan diri dari para pembunuh yang mengejarnya dengan sepeda motor. Meskipun ada banyak rintangan, dia berhasil lolos dengan menunggang kuda. Tetapi di akhir film, dia diserang lagi dan dibiarkan mati.

Film 'John Wick' berikutnya saat ini sedang menjalani proses produksi. Lionsgate mengumumkan pada 2019 bahwa John Wick 4 akan keluar pada Mei 2021, seperti diberitakan Variety. Namun, film tersebut ditunda karena pandemi virus corona. Collider melaporkan bahwa tanggal rilis untuk John Wick 4 adalah 27 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Cheat Sheet


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X