Transaksi di Agen BRIlink. Berikut 4 Keuntungannya

- 16 September 2021, 06:58 WIB
Transaksi di Agen BRIlink. Berikut 4  Keuntungannya
Transaksi di Agen BRIlink. Berikut 4 Keuntungannya /atigasiku.com

PORTAL JOGJA - Ingin transaksi ke ATM jauh jaraknya belum lagi antri membuat jenuh dan bosan. Kondisi seperti ini tidak perlu khawatir Anda bisa melakukan kegiatan aktivitas transaksi perbankan di agen BRIlink.

Ada beberapa fitur-fitur yang menarik di agen BRIlink yang penting diketahui oleh para nasabah dan non nasabah bank.

Mulai dari tarik tunai, setor tunai hingga pembelian token listrik dan lain-lainya dengan dukungan teknologi digital yang canggih. Dilansir dari portaljogja.com dari laman siajun.com terdapat 4 keuntungan transaksi di agen BRIlink

Mudah dan Cepat

Transaksi yang di ATM cukup membosankan belum lagi antrian yang panjang berjam-jam. Hal ini tentu membuang waktu dan meninggalkan pekerjaan hanya untuk transaksi perbankan.

Baca Juga: Tips Sukses Raih Untung Menjadi Agen BRIlink Bersama Bank BRI

Adanya agen BRIlink menjadi langkah mudah dan cepat dalam melakukan transaksi. Tidak perlu antri dan menunggu lama cukup siapkan kartu ATM serta PIN Anda sudah dapat transaksi perbankan tanpa ke ATM.

Transaksi Kapan Saja dan Semua Rekening Bank

Agen BRIlink memungkinkan Anda transaksi kapan saja tidak terikat waktu jam kerja, karena jam kerjanya ditentukan pihak agen.

Hari kerja agen dari Senin sampai Minggu pagi hingga malam hari sesuai kebijakan agen. Anda juga melakukan transaksi kesemua rekening bank dengan cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x