Mengenal Fitur-fitur dan Cara Instal Aplikasi BRimo Terbaru

- 9 September 2021, 06:01 WIB
Mengenal Fitur-fitur dan Cara Install Aplikasi BRimo Terbaru
Mengenal Fitur-fitur dan Cara Install Aplikasi BRimo Terbaru /

PORTAL JOGJA - Internet banking BRI terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk layanan baru. Layanan milik pemerintah ini memiliki ciri khas yang sesuai kebutuhan kalangan milenial yang mudah cepat.

BRImo atau terkenal dengan nama BRI Mobile cocok bagi yang suka praktis dan mudah. Alasannya banyak fitur-fitur yang canggih dan modern dari mulai fitur transfer dana hingga bayar tagihan.

Fitur-fitur BRI Mobile

BRImo atau BRI Mobile salah produk bank BRI yang canggih berbeda dengan mobile banking sebelumnya. Fitur-fitur yang ditawarkan juga khas bank BRI.

Dilansir Portal Jogja dari laman promo.bri.co.id BRI Mobile Terbaru berbeda dengan internet banking BRI sebelumnya. Hal terlihat dari mesin yang ada pada aplikasi BRImo lebih canggih.

Baca Juga: Aktivasi M-Token di Custumer Service BRI dan Cara Aman Internet Banking

BRImo merupakan gabungan fungsi Mobile banking dengan uang elektronik dan internet dalam satu aplikasi yang dengan tampilan menarik.

Ada beberapa fitur yang menarik pada BRI Mobile antara lain fitur pembayaran yang terdiri dari fitur transfer uang, bayar tagihan listrik, hingga membeli barang secara online.

Fitur lain yang dimiliki BRImo membuka rekening baru lewat aplikasi secara mandiri. Fitur BRI Mobile yang satu ini juga perlu diketahui yaitu uang elektronik.

Uang elektronik atau Tbank salah satu fitur yang penting Anda miliki. Cara penggunaannya mudah cukup mendaftarkan nomor telepon sebagai nomor rekening dan miliki smartphone untuk transaksi.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah