Pegadaian, Tempat investasi Tabungan Emas yang Mudah dan Menguntungkan

- 12 Agustus 2021, 05:13 WIB
PT Pegadaian (Persero).
PT Pegadaian (Persero). /- Foto : Pegadaian

PORTAL JOGJA - Pegadaian, Tempat investasi Tabungan Emas yang Mudah dan Menguntungkan

Investasi emas salah satu cara menabung untuk masa depan jangka panjang. Menabung emas banyak keuntungan dari kebutuhan terjamin, hingga persiapan pensiun. Anda juga bisa investasi emas yang dilakukan di rumah atau lembaga terpercaya.

Lembaga terpercaya tempat menyimpan emas ada beberapa dari bank dan Pegadaian. Pegadaian salah satu rekomendasi yang aman untuk simpan emas dan memiliki beberapa keunggulan.

Emas memiliki harga yang stabil dari waktu ke waktu dan hal itu jauh berbeda dengan investasi saham yang terkadang fluktuasi tinggi juga berisiko tinggi.

Baca Juga: Tips Investasi Emas, Lakukan Langkah Ini

Kondisi tersebut memungkinkan Anda untuk beralih investasi emas di Pegadaian. Dilansir Portal Jogja dari laman sahabatpegadaian.com terdapat sejumlah alasan mengapa investasi emas Pegadaian menguntungkan.

Pertama: Aman dan cepat. Investasi emas di Pegadaian aman dan mempunyai jaminan. Pegadaian berdiri sejak tahun 1901 yang berstatus sebagai BUMN sehingga memberikan kemudahan dalam jual beli emas secara cepat dan akurat.

Kedua: Mudah dicairkan. Kemudahan dalam proses pencairan menjadi salah satu keunggulan Pegadaian. Anda tidak hanya melakukan jual beli dengan mudah, tetapi juga dapat mencetak tabungan emas dalam emas batangan atau emas perhiasan.

Proses pengajuan percetakan emas fisik mudah. Cukup unduh aplikasi Pegadaian digital, oulet Pegadaian. Kemudian bisa melakukan pembukaan rekening tabungan emas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 12 Agustus 2021: Aries, Taurus,Pasanganmu Membuat Kamu Ragu-ragu

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x