RESMI TERBARU! Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka Cara Daftar dan Syarat Terbaru di prakerja.go.id

- 6 Juni 2021, 06:36 WIB
Kartu prakerja gelombang 17 resmi dibuka
Kartu prakerja gelombang 17 resmi dibuka /Prakerja.go.id

PORTAL JOGJA - Pendaftaran Kartu Prakerja batch atau Gelombang 17 di www.prakerja.go.id telah dimulai. Berikut syarat dan cara daftar terbarunya.

Oleh karena itu siapkan semua persyaratan dan kelengkapan pendaftarankartu prakerja gelombang 17 agar lolos.

Kartu Prakerja adalah program dukungan yang mendidik dan mendorong peserta setelah menyelesaikan pelatihan, untuk menggunakan insentif sesuai bakat dan minat.

Program kartu prakerja ini merupakan program dari pemerintah bertujuan meningkatkan produktivitas, mengembangkan kompetensi angkatan kerja, dan daya saing angkatan kerja serta mengembangkan jiwa kewirausahaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Dibuka, Login ke www.prakerja.go.id Daftar Segera

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Juni 2021: Elsa Makin Terjepit, Tamatkah Nasibnya, Andin Cecar Mang Dadang, Nino Mulai Emosi

Program ini telah dijalankan sejak tahun 2020 lalu telah mencapai pembukaan untuk gelombang 17. Program ini terbuka bagi para pencari kerja yang memenuhi kriteria.

Kepala Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Kartu Prakerja Louisa Tuhatu, mengatakan, “Gelombang 17 akan dibuka hari ini pukul 12:00 WIB."

Kartu Prakerja Gelombang 17 memiliki total kuota 44.000 peserta. Kuota ini berasal dari peserta batch 12-16 yang mengalami pembatalan keanggotaan.

Louisa mengatakan kuota yang dibukan pada gelombang 17 ini ialah untuk memenuhi kuota keanggotaan yang dibatalkan dalam gelombang 12-16 yang berjumlah sekitar 44 ribu.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x