Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Dibuka, Login ke www.prakerja.go.id Daftar Segera

- 6 Juni 2021, 06:05 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 17 resmi dibuka
Kartu Prakerja Gelombang 17 resmi dibuka /Prakerja,go,id/Prakerja.go.id

PORTAL JOGJA - Kabar gembira, setelah ditunggu sekian lama, program kartu Prakerja gelombang 17 khirnya telah resmi dibuka pada hari Sabtu 5 Juni 2021.

Segara login ke www.prakerja.go.id untuk melakukan pendaftaran sekarang juga dan mengikuti semua program agar mendapatkan insentif.

Program kartu prakerja ini merupakan program dari pemerintah bertujuan meningkatkan produktivitas, mengembangkan kompetensi angkatan kerja, dan daya saing angkatan kerja serta mengembangkan jiwa kewirausahaan.

Program ini telah dijalankan sejak tahun 2020 lalu telah mencapai pembukaan untuk gelombang 17. Program ini terbuka bagi para pencari kerja yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Tips Supaya Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17, Link Login Dashboard www.prakerja.go.id 2021

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2021, Andin Tak Habis Pikir Elsa Sejahat Itu, Nino & Papa Surya Sudah Tahu Semua

Berikut ini syarat mendaftar kartu prakerja gelombang 17:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Berusia minimal 18 tahun
3. pendaftar tidak sedang menempuh pendidikan formal sekolah atau kuliah.

Segera daftarkan dirimu dengan login ke situs www.prakerja.go.id kemudian pilih menu daftar. Isikan nama lengkap, alamat email dan password kamu dan cek email untuk konfirmasi akun.

Apabila kamu sudah memiliki akun yang sudah diverifikasi maka kamu cukup login dan klik ‘Gabung’ ke gelombang 17 untuk masuk ke tahap seleksi, dengan cara berikut.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah