Ada Paket Telefon dan SMS Gratis dari Telkomsel Bagi Korban Banjir di Kalimantan Selatan

- 20 Januari 2021, 18:43 WIB
Telkomsel bantu korban banjir di Kalimantan Selatan dengan berikan layanan gratis telfon dan SMS.
Telkomsel bantu korban banjir di Kalimantan Selatan dengan berikan layanan gratis telfon dan SMS. /Syifa Chusnul/Telkomsel

PORTAL JOGJA – Bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat layanan telekomunikasi terhambat.

Untuk memulihkan jaringan telekomunikasi akibat dampak bencana banjir, Telkomsel memberikan paket khusus yang dapat digunakan untuk akses gratis telepon dan SMS.

Untuk pengguna prabayar, dapat mengakses telepon selama 50 menit dan 250 SMS ke semua operator.

Baca Juga: Youtube Perpanjang Pemblokiran Akun Trump Jelang Pelantikan Joe Biden

Sedangkan pengguna pascabayar dapat mengakses telepon selama 100 menit ke sesama Telkomsel.

Paket khusus ini berlaku 7 hari selama masa aktivasi hingga 31 Januari 2021, pastikan untuk melakukan aktivasi satu kali selama masa aktif paket khusus masih berlangsung. Namun jika masa aktif paket sudah habis, Anda tetap dapat mengaktifkan kembali selagi program masih berlaku.

Paket tersebut dapat diaktifkan di *888*20# atau mengirimkan SMS dengan ketik KALSEL (untuk pengguna prabayar) atau KALSELKH (untuk pengguna pascabayar), lalu kirim ke 8999, dengan periode masa aktivasi paket mulai 19-25 Januari 2021.

Baca Juga: Lagi Trending di Twitter Nama Jisoo dan Xenophobia ini Faktanya

Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk membantu korban banjir di Kalsel dalam program Telkomsel POIN Peduli Banjir sejak 17 Januari hingga 28 Februari 2021

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x